blank
Olahraga bersama untuk jalin sinergitas aparat.

KOTA MUNGKID(SUARABARU.ID)-Koramil 09/Tegalrejo, Polsek dan Pemdes Banyuurip melaksanakan bulu tangkis bersama di Gedung Olahraga Desa Banyuurip, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang, (27/8).

Kegiatan yang diikuti oleh para Babinsa, Babinkamibmas dan staf Pemdes tersebut diawali dengan apel pengecekan. Dilanjutkan olahraga bulu tangkis bersama.

Di sela-sela kegiatan, Danramil 09/Tegalrejo Kapten Caj Budi Krismanto mengatakan tujuan olahraga adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tetap bugar dan sehat.

Dengan berolahraga akan membuat kesehatan terjaga, serta imunitas atau kekebalan tubuh meningkat. “Semua itu dibutuhkan di masa pandemi Covid-19 saat ini,” ujarnya.

Danramil melanjutkan, selain badan sehat, olahraga bersama adalah untuk memupuk kebersamaan antara TNI, Polri dan aparat Pemerintah Desa di wilayah Tegalrejo.

“Tujuan utama dari turnamen bulu tangkis ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Desa, sehingga tercipta situasi yang kondusif untuk menunjang pelaksanaan tugas-tugas di lapangan dalam pembinaan kewilayahan,” kata Kapten Budi.

Eko Priyono