Petugas PLN sigap memperbaiki gangguan listrik. Foto: eko

MAGELANG (SUARABARU.ID)- PT PLN (Persero) mendukung pelaksanaan sentra vaksinasi Covid-19 di Kodim 0705 Magelang yang berada di Jalan Ahmad Yani, Potrobangsan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang. Pelaksanaan itu ditargetkan mencapai 500 orang yang melakukan vaksinasi.

Menurut Komandan Kodim 0705 Magelang Letkol Arm Rokhmadi, kegiatan itu merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mempercepat realisasi vaksinasi bagi masyarakat Kota dan Kabupaten Magelang.

“Dalam penanganan Covid-19 memerlukan dukungan dari berbagai pihak termasuk dari PLN yaitu menjaga keandalan listrik untuk kelancaran kegiatan di RS Rujukan Covid-19, tempat pengisian dan pendistribusian oksigen serta sentra vaksinasi seperti ini,” ungkapnya, Sabtu (07/07/2021).

Pelaksanaan sentra vaksinasi ditinjau langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan yang didampingi oleh Wali Kota Magelang beserta jajarannya.

Perwakilan PLN Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) Magelang Kota Ferry Fernando menjelaskan, PLN menyiapkan 93 personel, 22 armada dan 6 genset mobile untuk melakukan siaga keandalan di berbagai tempat seperti RS Rujukan Covid-19, tempat isoman, tempat pengisian oksigen dan sentra vaksinasi di wilayah Kota dan Kabupaten Magelang.

“Harapan ke depannya sinergi ini dapat terus ditingkatkan sebagai bentuk dukungan untuk menyukseskan program pemerintah”, jelas Ferry.

Eko Priyono-Mul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini