Lazismu Jateng menggandeng Komunitas Kangen Water Semarang, memberikan bantuan untuk pasien covid-19 dan tenaga kesehatan di lima rumah sakit di Semarang, Foto: dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Lazismu Jawa Tengah menggandeng Komunitas Kangen Water Semarang, untuk menyambangi pasien covid-19 dan tenaga kesehatan di lima rumah sakit di Semarang, dengan memberikan bantuan air kemasan Kangen Water ukuran 1,5 liter sebanyak 650 dos, dan puluhan dos probiotik.

Dalam kegiatan ini hadir sekaligus mendampingi Agus Alwi Masyhuri selaku Manager Teritori Lazismu Jateng, dan Septina Nur Oktavia dari Komunitas Kangen Water Semarang.

Sebagaimana dijelaskan Septiana, Leader Komunitas Kangen Water Semarang, bahwa 650 dos Kangen Water yang diberikan itu setara dengan Rp 81.250.000. Bantuan itu sebagai wujud dukungan komunitasnya, dalam upaya mewujudkan Indonesia sehat, terutama untuk pasien covid-19 dan tenaga kesehatan di rumah sakit, baik Kabupaten maupun Kota Semarang.

BACA JUGA: Penumpang KRL Solo-Yogya Turun 61 Persen Selama PPKM Darurat

Sedangkan Nur Shodiq yang mewakili Kantor Layanan Lazismu Banyumanik menambahkan, Lazismu akan terus berkomitmen untuk menggandeng semua pihak.

”Kerja sama ini termasuk Komunitas Kangen Water, dalam men-support para pasien covid-19, agar tetap semangat dalam melalui tahapan isolasi terutama di rumah sakit, dan juga terhadap kinerja tenaga medis yang luar biasa,” imbuh Nur.

Bantuan air minum kemasan Kangen Water dan probiotik ini, sebagai suplemen bagi pasien covid-19 dan para tenaga medis. Pemberian bantuan itu dilakukan di lima rumah sakit pemerintah, yaitu RSUD Gondo Suwarno (Ungaran/Kabupaten Semarang), RSUD Banyumanik I dan II, RSUD KRMT Wongsonegoro dan RSUP dr Karyadi Semarang.

BACA JUGA: Ini yang Dilakukan Tim Gabungan Penyekatan Wonogiri di Perbatasan Antarprovinsi

Sementara itu, dr Nana Condro Wasiat MKes (Kasi Pelayanan Medik RSUD Gondo Suwarno Ungaran) didampingi Pujiyanti SKM MM (Kasi Penunjang Medik), menyambut baik dan menyampaikan apresiasinya pada Lazismu dan Kangen Water.

”Terima kasih pada Lazismu dan Kangen Water, atas partisipasinya dalam men-support nakes dan pasien covid-19. Semoga Allah meridloi tujuan baik kita semua,” tandas Nana.

Riyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here