BMW Astra Gelar Webinar Penanganan Dini COVID-19
Webinar BMW Astra bersama Prof Djoko - Penanganan Dini Bila Terpapar COVID-19.

JAKARTA (SUARABARU.ID) – BMW Astra melaksanakan sosialisasi dalam bentuk webinar bersama Prof. Djoko Santoso untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang apa yang perlu dilakukan jika terpapar Covid-19, Senin (5/7/2021).

 

“Kondisi pandemi sekarang ini terasa semakin dekat sekali dengan kita, makin banyak saudara, teman dekat kita, dan orang di sekitar kita terpapar dan terinveksi Covid-19. Selain itu, di masyarakat juga banyak beredar informasi terkait obat dan cara penanganan yang membuat kita bingung,” kata CEO BMW Astra, Fredy Handjaja, dalam sambutannya.

 

Fredy menjelaskan, dalam webinar tersebut pihaknya menghadirkan ahli untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang apa penanganan dini yang bisa dilakukan bila terpapar Covid-19.

 

Dengan mengetahui cara penanganan sedari dini tersebut, diharapkan bagi siapapun yang terpapar Covid-19 dapat menghadapinya dengan lebih tenang dan dapat memilih keputusan yang tepat.

 

“Pada sesi ini para peserta juga bisa bertanya langsung kepada Prof. Djoko Santoso. Namun, bagi yang terlewat bisa melihat rekaman webinar ini di kanal Youtube BMW Astra,” jelas Fredy.

 

Lebih jauh dirinya menjelaskan, pihaknya berkomitmen untuk selalu berada bersama pelanggan memberikan solusi atas kebutuhannya, tentunya ini menjadi semangat perusahaan untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

 

Menyesuaikan dengan kondisi terkini, pihak manajemen menyediakan layanan konsultasi online untuk memenuhi kebutuhan pembelian mobil baru dan mobil bekas, test drive di rumah, appraisal di rumah, dan servis kendaraan di rumah.

 

“Selain penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk seluruh layanan, semua karyawan BMW Astra telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 supaya kami bisa semakin memberikan ketenangan dan kenyamanan untuk seluruh pelanggan BMW Astra,” tutup Fredy.