blank
Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama bersama para pejabat utama Polres dan tim futsal memeriahkan Hari Bhayangkara 2021 di Lapangan Lembu Sakti, Kedungbener.(Foto:SB/Ist),

KEBUMEN (SUARABARU.ID) – Memeriahkan rangkaian Hari Bhayangkara ke-75, Polres Kebumen menggelar pertandingan futsal “Kapolres Cup 2021″.

Pertandingan digelar di lapangan Lembu Sakti Futsal Kedungbener Kebumen dan dibuka secara langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama, Sabtu (5/6).

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama mengungkapkan, pihaknya menggelar pertandingan futsal  selama dua hari, yakni hari ini Sabtu dan Senin (7/6).”Selamat bertanding, junjung sportivitas,” ucap AKBP Piter Yanottama saat membuka pertandingan.

Pertandingan diikuti 7 tim yang kesemuanya adalah personel Polres Kebumen dan personel Polsek jajaran dari 26 Polsek.

Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman menambahkan, sistem pertandingan futsal HUT Bhayangkara ini adalah setengah kompetisi. “Pertandingan digelar 2×15 menit dengan melibatkan wasit dari PSSI Kabupaten Kebumen,” jelas Iptu Tugiman.

Pertandingan akan memperebutkan piala bergilir, piala tetap dan uang pembinaan. Dari tujuh tim akan diambil juara 1, 2 dan juara 3.”Ini adalah pertandingan rutin yang digelar setahun sekali,” pungkas Iptu Tugiman.

Komper Wardopo