blank
M Ridwan. Foto: dok/psis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Manajemen PSIS (Semarang), resmi mengakhiri kerja sama dengan pemain depan, Muhammad Ridwan, terhitung sejak (16/5/2021).

Ridwan dilepas demi karier striker asal Kabupaten Kendal ini ke depannya. Pasalnya, persaingan lini depan Laskar Mahesa Jenar sangat kompetitif, dengan kombinasi pemain lokal senior dan junior.

”Hari ini kami resmi mengakhiri kerja sama dengan Ridwan. Ini juga supaya dia mendapat kesempatan menit bermain di klub lain. Demi kariernya Ridwan juga, karena lini depan PSIS saat ini sudah menumpuk beberapa striker murni, kombinasi senior dan junior,” tandas CEO PSIS, Yoyok Sukawi, di Semarang, Minggu (16/5/2021).

BACA JUGA: Polres Temanggung Selidiki Penemuanan Mayat Anak di Dalam Kamar

Jajaran Manajemen PSIS pun menyampaikan apresiasinya kepada M Ridwan yang telah bergabung sejak awal 2020 lalu. ”Atas nama Manajemen Tim PSIS, kami mengucapkan terima kasih. Kami juga mendoakan supaya Ridwan lebih sukses kedepannya di klub lain,” lanjut dia.

Sementara itu, M Ridwan juga mengucapkan terima kasih kepada Manajemen Tim PSIS, yang selama ini telah memberinya kesempatan untuk bermain di klub asal Ibukota Jateng ini.

”Terima kasih saya sampaikan kepada Manajemen Tim PSIS dan seluruh ofisial, rekan setim yang selama ini sudah memberi kesempatan dan berjuang bersama. Walaupun sudah tidak di sini, namun saya tetap akan menjadi pendukung PSIS, dan selalu mendoakan yang terbaik untuk tim ini sampai kapan pun,” tukas M Ridwan.

Riyan