blank
Wali Kota Muchamad Nur Azis halal bihalal dengan ASN Pemkot Magelang, (Bag Prokompim, Pemkot Magelang)

 

MAGELANG (SUARABARU.ID) – Wali Kota Muchamad Azis meminta ASN Pemkot Magelang agar bekerja dilandasi semangat pengabdian, kedisiplinan dan kejujuran.

‘’Bapak dan ibu bekerja harus dilandasi semangat pengabdian. Mencari ridho Allah Swt, kalau sudah dapat ridho kita akan bahagia. Makanya kita pun bekerja harus bahagia, jangan sedih,’’ pintanya di depan apel pagi ASN pada hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Lebaran, Senin (17/5).

Apel dipusatkan di halaman belakang Kantor Wali Kota Magelang dengan pembina Wali Kota Muchamad Nur Aziz dan dipimpin oleh Plt Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Tri Yamto Sutrisno.

Dokter spesialis penyakit dalam itu juga mengajak seluruh ASN dan pegawai di lingkungan Pemkot Magelang untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, meningkatkan prestasi kinerja, serta turut menyukseskan program atau visi misi Kota Magelang Maju, Sehat dan Bahagia.

‘’Pegawai Kota Magelang harus jadi garda terdepan di setiap kegiatan masyarakat,’’ pintanya.

Dia menuturkan, apa yang disudah diraih Kota Magelang saat ini adalah berkat pemimpin-pemimpin sebelum dirinya. Maka tugas bagi para ASN, pejabat, pegawai dan tidak terkecuali dirinya, saat ini adalah meneruskan hal-hal yang baik.

‘’Pemimpin-pemimpin sebelum saya itu sudah luar biasa membangun Kota Magelang. Kita ini hanya meneruskan,’’ ungkapnya.

Menurutnya, menjadi pegawai Pemkot Magelang juga harus bangga dengan Kota Magelang. Mereka diminta  tidak ragu untuk menyebarluaskan hal-hal baik tentang Kota Magelang ini.

‘’Kita harus bangga dengan Kota Magelang. Kalau ada sesuatu hal yang baik disharekan ke teman-teman, saudara-saudara,’’ ucapnya.

Di sisi lain, nilai religiusitas pun harus terus ditingkatkan. Dimulai dari memakmurkan masjid atau mushala di lingkungan kerja, maupun di rumah masing-masing.

‘’Setiap dzuhur mari kita shalat berjamaah di masjid Baitul Makmur Pemkot Magelang, memakmurkan masjid, maupun mushala di lingkungan kantor masing-masing. Bagi yang nonmuslim silakan menyesuaikan,’’ ungkapnya.

 

Penulis  : prokompim/pemkotmgl

Editor    : Doddy Ardjono