blank
Nunik Pujiyati tersenyum sambil mengangkat jempol tangannya, dan mengucapkan terima kasih Pak Polisi uang saya kembali.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – ”Terima kasih Pak Polisi, uang saya sudah kembali,” ujar Nunik Pujiyati (41). Senin (26/4), dia menerima uangnya yang hilang.

Wanita asal Dusun Pengkol, Desa Pokoh Kidul, Wonogiri, datang ke Polres Wonogiri, untuk menerima uangnya yang pernah hilang. ”Jumlahnya Rp 1 juta,” tutur Nunik.

Sebagaimana kemarin diberitakan, Tim patroli Polres Wonogiri menemukan uang rupiah yang berceceran di ruas Jalan Jenderal Sudirman Kota Wonogiri.

Uang kartal yang berceceran tersebut, terdiri atas uang kertas lembaran merah pecahan seratus ribu dan lembaran biru pecahan lima puluh ribu.

Nunik Pujiyati, menyatakan, saat itu dia mengambil uang dari BPR Wonogiri. ”Kemudian saya ke pasar Wonogiri untuk berbelanja,” tuturnya.

Dari pasar, dia langsung pulang. Tapi uangnya sebanyak Rp 1 juta raib. ”Uang itu saya simpan di tas, tapi saya terlupa menutup resletingnya,” tuturnya.

Senin pagi (26/4), Nunik mendatangi Polres setelah sebelumnya membaca khabar di media online tentang penemuan uang berceceran di Jalan Jenderal Sudirman Kota Wonogiri.

Bambang Pur