Narasumber Master Multidimensi Kesehatan Holistik, Sarwoto (kanan) menyampaikan materi dalam Health Talk with Bioalpha di Hotel Quest pada Senin (19/4/2021). dok

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Minat peserta kegiatan Health Talk with Bioalpha yang digelar di Hotel Quest Semarang cukup bagus.

Kegiatan yang diadakan pada Senin (19/4/2021) itu dihadiri peserta mulai anak-anak, remaja, hingga orang tua.

Mereka sangat antusias mengikuti penjelasan yang disampaikan pembicara Master Multidimensi Kesehatan Holistik, Sarwoto.

”Saya merasakan sangat besar manfaatnya setelah mengonsumsi ramuan herbal Bioalpha. Saya dulu sakit diabetes akut, setelah minum Bioalpha, saya sembuh dari penyakit diabetes dan penyakit lain. Saya sekarang sudah bisa makan apa saja. Makanya, saya selalui ikuti kalau ada kegiatan yang diadakan Bioalpha. Ini penting untuk menambah wawasan tentang kesehatan yang sempurna. Bioalpha memang Jos,” kata salah satu peserta, Budi.

Pembicara Master Muldimensi, Sarwoto mengatakan, Bioalpha merupakan ramuan herbal yang cukup efektif untuk mengatasi segala macam penyakit seperti flu, batuk, demam, penyakit degeneratif atau bahkan akibat serangan virus.

”Di saat pendemi sekarang ini, mengonsumsi Bioalpha bisa menjadi solusi yang tepat untuk menjaga sistem daya tahan tubuh sehat secara sempurna,” kata Sarwoto.

Dia menjelaskan, setiap hari setiap orang berkontak dengan banyak jenis bakteri dan virus jahat (pathogen).

Ketika seseorang sakit, saat itu di karenakan pathogen telah menembus pertahanan tubuh (sistem immune) dan berkembang biak di dalam tubuh.

Sistem immune tubuh manusia mempunyai anugerah kepintaran (pintar), dia bisa belajar dan membunuh pathogen.

Kalau sistem immune kita tidak bisa berfungsi dengan baik, itu artinya pathogen akan terus berkembang biak sampai dengan orangnya meninggal,” ungkapnya.

Menurutnya, setiap orang dengan kondisi hidup yang bagus keseluruhannya harus mempunyai sistem-sistem tubuh yang berfungsi optimal, termasuk sistem immune.

”Pola hidup modern seperti sekarang ini terutama di kota, seringkali tidak mendukung pola hidup sehat seperti misalnya makanan cepat saji ( gizi yang minimal), banyak toxin, kurang tidur, stres/depresi, radiasi, salah makan dll,” jelasnya.

Dia mengatakan, jika gizi terus berkurang, toksin semakin lama menumpuk, kemudian jika salah makan sebagaimana budaya makan gorengan, itu sama saja mengumpulkan minyak (jahat) yang terus akan menumpuk, sehingga menghambatkan sistem-sistem tubuh termasuk sistem immune dan meningkatkan stres.

”Ketika tubuh mulai mengalami ketidakseimbangan hormon, gangguan fungsi kekebalan tubuh, menurunnya kondisi metabolisme, daya ingat dan mulai ada keluhan berbagai penyakit, maka itu pertanda tubuh dalam keadaan bertoxin dan membutuhkan pembersihan atau detoksifikasi,” tuturnya.

Dengan mengonsumsi obat herbal Bioalpha, katanya, bukan hanya bisa memerangi virus, tapi juga memberi manfaat antara lain, sehat dan meningkatkan vitalitas, dan immune system menjadi kuat.

Selain itu, makan, istirahat, serta proses pembuangan semakin berkualitas.

”Bisa digunakan sebagai cara diet yang sehat. Selain itu juga tubuh lebih peka dalam melakukan penyembuhan diri,” tanasnya.

Muha