blank
Pembukaan pelatihan dasar CPNS Kemenkumham TA 2021 di Badiklat Hukum dan HAM Jateng yang dilakukan melalui virtual meeting. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM menggelar pembukaan pelatihan dasar CPNS Kemenkumham TA 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak melalui virtual meeting dan live youtube bagi 4.776 orang CPNS Kemenkumham, Rabu (21/4/2021).

Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Asep Kurnia menyampaikan, pelatihan dasar CPNS Kemenkumham TA 2021 dilaksanakan oleh BPSDM Hukum dan HAM bersama Badiklat dan HAM Kepulauan Riau, Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, dan Badiklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara.

Sementara itu Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Andap Budhi Revianto mewakili Menteri Hukum dan HAM menyatakan, pelatihan dasar CPNS Kemenkumham TA 2021 dibuka secara resmi.

Sebelumnya, Sekjen menyampaikan salam dari Menteri Hukum dan HAM kepada seluruh CPNS Kemenkumham, yakni salam pembaruan supaya para CPNS nantinya bertugas secara Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI).

Dalam kegiatan sendiri dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi Madya, Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, para Kepala Kantor Wilayah dan Kepala UPT, Kepala Pusat Pembinaan Program dan Kebijakan Pengembangan Kompetensi Lembaga Administrasi Negara, Kepala Balai Diklat Keagamaan Denpasar melalui virtual zoom meeting, dan seluruh CPNS yang mengikuti secara live Youtube.

Ning