blank

PEMALANG (SUARABARU.ID) :
Bank Jateng Cabang Pemalang menyerahkan Hadiah Undian Tabungan Bima periode ke II kepada para pemenang, penyerahan hadiah tersebut langsung diberikan oleh Primadeni Nuringtias selaku Wakil Pemimpin Cabang yang bertempat di Kantor Bank Jateng Cabang Pemalang, Kamis 8 April 2021

Primadeni Nuringtias mengatakan, pemberian Hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi dan sekaligus ungkapan terima kasih kepada para nasabah Bank Jateng Khususnya yang mempunyai rekening Tabungan Bima yang sudah mempercayakan dananya untuk di tabung di Bank Jateng. Pengundian Hadiah Tabungan Bima periode II dilaksanakan secara terpusat pada sabtu 27 maret 2021 di Semarang dan disaksikan oleh pihak yang berwenang.

Dengan adanya Undian Tabungan Bima yang dilaksanakan dua periode dalam satu tahun Primadeni Nuringtias berharap para nasabah untuk terus meningkatkan saldo rekening Tabungan Bima karena semakin besar saldo rekening akan semakin besar pula kesempatan untuk memperoleh hadiahnya.

Adapun nasabah yang beruntung memperoleh hadiah undian tabungan bima periode II adalah sebagai berikut NAFI MAULANA ADAM (Mitsubishi Xpander) Cab Pemalang, MUKHSIN (Yamaha N-Max) Cab Pemalang, SOLATI (Yamaha N-Max) Cab Pemalang, SODJARI (Yamaha N-Max) Capem pasar Comal, KADIRIN (Yamaha N-Max) Capem Kota Pemalang

Selanjutnya, ASTUTI MULYANAH (Yamaha N-Max) Capem Randudongkal, PALALI (Yamaha N-Max) Capem Belik, DWI HARLINAH (Emas) Cab Pemalang, HARIFIN (Emas) Cab Pemalang, MULYANINGSIH (Emas) Capem pasar Comal dan info lebih lengkap tentang pengumuman dapat langsung di cek ke kantor cabang.

Penyerahan Hadiah undian Tabungan Bima Periode II ini sangat berkesan untuk pemenang Mitsubshi Xpander yaitu bapak Nafi Maulana Adam karena beliau kali ke dua mendapatkan hadiah undian mobil mitsubshi Xpander yang sebelumnya pada Tahun 2019.

Pada kesempatanya Nafi maulana Adam mengatakan rasa syukur atas rejeki yang didapat dan mengucapkan terima kasih kepada Bank Jateng yang telah memberikan hadiah mitsubshi Xpander melalui undian Tabungan Bima. Ini adalah kali kedua saya memperoleh hadiah mobil mitsubshi Xpander dari Tabungan Bima.

Pengalaman yang saya dapat ini semoga bisa menjadi motivasi kepada seluruh nasabah Tabungan Bima untuk selalu meningkatkan saldo karena semakin banyak saldo semakin banyak pula kesempatan untuk memenangkan hadiahnya tutur nafi maulana adam.

Bank Jateng