blank
PT. Indonesia Power Semarang PGU bersama PT. Perta Daya Gas, PT. Cogindo Daya Bersama, dan PT. Kalimantan Jawa Gas saat menyerahkan bantuan CSR untuk warga RW.12 Tanjung Mas, Kota Semarang. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – PT. Indonesia Power Semarang PGU bersinergi dengan PT. Perta Daya Gas, PT. Cogindo Daya Bersama, dan PT. Kalimantan Jawa Gas menyerahkan bantuan CSR, Kamis (8/4/2021).

Bantuan CSR tersebut berupa 168 buah tempat sampah yang diberikan kepada warga RW.12 Tanjung Mas, Kota Semarang.

Penyerahan bantuan yang dilaksanakan di Masjid Roudhotul Muttaqin RW.12 Tanjung Mas Semarang dihadiri oleh Retno Wulandari sebagai perwakilan PT. Indonesia Power Semarang PGU, Imam Prasetyo perwakilan PT. Cogindo Daya Bersama, Ichsan, dari perwakilan Kelurahan Tanjung Mas, dan warga RW.12 Tanjung Mas Semarang.

Ichsan, perwakilan dari Kelurahan Tanjung Mas mengucapkan banyak terima kasih atas direalisasikannya permintaan bantuan untuk warga RW.12 yang telah diajukan kepada pihak PT. Indonesia Power Semarang PGU, PT Perta Daya Gas, PT Cogindo Daya Bersama, dan PT Kalimantan Jawa Gas.

Menurutnya, PT. Indonesia Power Semarang PGU telah banyak memberikan bantuan kepada warganya.

Sementara itu menurut Retno, wilayah Semarang Utara yang padat penduduk masih identic dengan permasalahan pengelolaan sampah.

“Melalui bantuan CSR gabungan tempat sampah ini, warga RW.12 Tanjung Mas dapat meningkatkan kebersihan dan kesadaran lingkungan, sehingga permasalan sampah dapat teratasi,” kata Retno selaku AMU Comdev PT Indonesia Power Semarang PGU saat pembukaan simbolisasi penyerahan bantuan.

Retno berharap, dengan adanya kerjasama CSR ini, menumbuhkan hubungan baik dan kerja sama antar perusahaan, warga, dan pihak pemerintah terus terjalin untuk mengatasi masalah-masalah sosial di lingkungan Ring I.

Ning