blank
General Manager Consumer Sales Telkomsel Region Jateng - DIY, Riki Setiawan, menyerahkan satu unit mobil Avanza kepada pemilik outlet Raja Cell, Joko Adystyan, Rabu (31/3/2021). foto:dok. Foto: Telkomsel/istimewa

TEMANGGUNG (SUARABARU.ID) – Siapa sangka pemilik outlet Raja Cell di Temanggung, Joko Adystyan, berhasil memenangi hadiah satu unit mobil Avanza dari program Digistar Telkomsel, Rabu (31/3/2021).

Dalam keterangan persnya, Riki Setiawan selaku General Manager Consumer Sales Region Jateng-DIY mengatakan, program Digistar ini diperuntukkan bagi para mitra outlet Telkomsel dan memang rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Program ini merupakan salah satu bentuk loyalty dan apresiasi Telkomsel kepada mitra outlet yang telah membantu melakukan penjualan dan pendistribusian produk–produk Telkomsel di seluruh Indonesia melalui aplikasi Digipos,” katanya.

Menurut Riki, hadiah yang disediakan Telkomsel kepada mitra outlet bukan hanya mobil saja, para mitra outlet juga berkesempatan memenangkan hadiah berupa puluhan emas batangan dan jutaan saldo LinkAja.

“Kami sangat senang bisa menyerahkan berbagai macam hadiah kepada mitra outlet, karena outlet adalah kepanjangan tangan kami ke pelanggan, mulai dari penjualan perdana, isi ulang pulsa, pembelian paket data, hingga produk digital lainnya,” katanya.

Riki lebih jauh menjelaskan, dari Telkomsel hingga kini dan seterusnya masih banyak memiliki program – program berhadiah lain yang bisa diikuti oleh para mitra outlet dengan terus aktif menjual produk- produk Telkomsel.

“Kami juga mengajak para mitra outlet untuk terus mengedukasi pelanggan, supaya masyarakat bisa menikmati kualitas jaringan dan produk – produk terbaik dari Telkomsel,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Joko Adystyan juga mengungkapkan rasa terimakasihnya. Dirinya tidak menyangka bisa membawa pulang hadiah satu unit mobil Avanza dari Telkomsel tersebut.

“Rasanya baru dua tahun saya membuka outlet dan berjualan produk Telkomsel, tetapi kerja keras ini langsung terbayar. Terimakasih Telkomsel dan terimakasih kepada pelanggan yang terus menggunakan Telkomsel, karena kualitas tidak pernah bohong,” katanya.

Hery Priyono