blank
Hastin Atas Asih dari Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Kabupaten Demak, saat menerima penghargaan dari Ketua KPU Jateng, Yulianto Sidrajat, sebagai Juara II untuk Kategori Pengelolaan Dana Kampanye. Foto: dok/ist

DEMAK (SUARABARU.ID)– Komisi Pemilihan umum (KPU) Kabupaten Demak, menerima empat penghargaan terbaik dari KPU Provinsi Jawa Tengah, dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 lalu.

Kategori penghargaaan yang diterima meliputi Juara I Kategori Pengelolaan Logistik, Juara I Kategori Pengelolaan Pencalonan Terbaik, Juara II Kategori Inovasi Sosialisasi Terbaik dan Juara II Pengelolaan Dana Kampanye Terbaik.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua KPU Provinsi Jateng, Yulianto Sidrajat, pada acara ‘Evaluasi Pencalonan, Pemungutan, Rekaputasi Hasil Penghitungan Suara dan Penetapan Pasangan Calon Terpilih’, di Hotel Griya Persada, Bandungan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Penambang Galian C Tewas Tertimpa Bongkahan Batu

Komisioner KPU Demak, Hastin Atas Asih dari Divisi Hukum dan Pengawasan, saat dihubungi Rabu (17/2/2021) menyampaikan, divisinya menerima penghargaan sebagai Juara II Kategori Pengelolaan Dana Kampanye.

Dirinya mengaku merasa bersyukur, atas kinerja jajaran KPU Demak dalam melaksanakan tugas pada pilkada serentak lalu, sehingga mengantarkan KPU Demak menjadi yang terbaik di Jateng.

”Kami sangat bersyukur atas pemberian penghargaan kepada KPU Demak, atas terpilihnya menjadi yang terbaik di Jateng. Ini semua berkat kerja sama tim di jajaran KPU Demak, yang mampu bekerja dan bertugas dengan baik, dalam pelaksanaan pilkada serentak tahun lalu,” puji Hastin.

Rudy-Riyan