blank
Foto : Bank Jateng

BANJARNEGARA (SUARABARU.ID): bertempat di Markas Besar KONI Kabupaten Banjarnegara telah dilaksanakan penandatanganan MoU antara Bank Jateng Cabang Banjarneara dengan KONI Kabupaten Banjarnegara.

Kedua belah pihak sepakat untuk saling menjalin kerjasama demi kemajuan Kabupaten Banjarnegara.
Poin utama kesepakatan tersebut adalah Bank Jateng dan KONI Kabupaten Banjarnegara saling mensupport dalam agenda kegiatan yang akan datang khususnya dalam pengelolaan dana kegiatan KONI Kabupaten Banjarnegara melalui rekening Bank Jateng Cabang Banjarnegara.

Tidak menutup kemungkinan juga Bank Jateng Cabang Banjarnegara bisa memberikan dukungan pembiayaan untuk para pengurus KONI itu sendiri
“Kami sangat berterima kasih kepada Bank Jateng atas kerjasamanya, semoga bisa menambah semangat para atlit binaan KONI agar bisa berkontribusi dan prestasi sehingga menuju Kabupaten Banjarnegara yang semakin Bermartabat dan Sejahtera.” Ungkap Bapak Nurohman,S.Pd,MM ketua KONI Kabupaten Banjarnegara.

Vicky Dwi Saputra selaku Ketua Tim Pemasar mewakili manajemen Bank Jateng juga berterima kasih karena Bank Jateng sudah dipercaya untuk mengelola keuangan KONI Banjarnegara dan menjadikan Bank Jateng semakin dekat dengan masyarakat dan mampu memberikan kontribusi kepada Kabupaten Banjarnegara.

Bank Jateng