blank
Kabadiklat Hukum dan HAM Jateng, Kaswo saat penandatanganan komitmen bersama Janji Kinerja Tahun 2021 di Kanwil Kemenkumham Jateng. Foto: Ist
SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kepala Balai Diklat (Kabadiklat) Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo, menghadiri kegiatan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021 dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK/WBBM yang diselenggarakan oleh Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kamis (4/2/2021).
Pada kesempatan tersebut, Kabadiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah didapuk sebagai perwakilan dari Unit Pelaksana Teknis di jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, dalam penandatanganan komitmen bersama Janji Kinerja Tahun 2021 antara Plt. Kakanwil dengan Kepala UPT, dan penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM 2021.
Sementara itu Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Lucky Agung Binarto menyampaikan pesan pemantik semangat kepada seluruh jajarannya.
“Seluruh jajaran harus berkomitmen dan konsisten terhadap apa yang menjadi tanggung jawab bersama, dengan bersinergi, berkolabolari, dan selalu kedepankan K2S, yakni komunikatif, kompak dan solid,” katanya di sela-sela acara yang berlangsung di Aula Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.
Menyimak dari arahan yang disampaikan dalam sambutan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jawa Tengah, Siti Farida, dirinya memberikan gambaran bagaimana menghadirkan cita pelayanan publik yang berkualitas tanpa mal-administrasi, dan anti korupsi melalui pencanangan Pembangunan ZI.
Kegiatan deklarasi sendiri dihadiri oleh para pejabat tinggi pratama Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, pejabat administrator, pejabat pengawas dan seluruh pelaksana di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.
Selain itu, juga para Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kemenkumham Jawa Tengah, serta Forkopimda Provinsi Jawa Tengah, baik yang hadir secara langsung maupun virtual.
Ning-wied