blank
AKBP Wiraga dan AKBP Ferry, saat bertemu dengan Bupati Blora, Djoko Nugroho. Foto: Hms-Resbla

BLORA (SUARABARU.ID)– Bupati Blora, H Djoko Nugroho, menerima kunjungan Kapolres Blora yang baru, AKBP Wiraga Dimas Tama bersama AKBP Ferry Irawan selaku pejabat lama, pada Rabu (6/1/2021) siang, di Kantor Setda Jalan Pemuda, Blora.

Kunjungan itu dalam rangka perkenalan AKBP Wiraga selaku pejabat baru di Polres Blora, dan sekaligus sebagai momen pamitan AKBP Ferry Irawan, untuk melanjutkan tugasnya sebagai Wakapolres Tanggerang Kota, Polda Metro Jaya.

”Alhamdulillah, saya diajak bersama AKBP Ferry Irawan silaturahmi dengan Bupati Blora. Semoga hubungan baik yang sudah terjalin ini, akan kami teruskan demi skses pembangunan dan kamtibmas yang aman,” kata AKBP Wiraga.

BACA JUGA : 74 Pelanggar Protokol Kesehatan di Kecamatan Jiken Dikenai Sanksi Sosial

Sementara itu, Bupati Djoko Nugroho menyampaikan apresiasinya atas pergantian tugas yang ada di Polres Blora. Pihaknya menerima dengan terbuka, dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Berpamitan

Dengan adanya jalinan sinergitas antar-instansi, lanjut Bupati Blora, dimungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik, dalam memelihara situasi kamtibmas dan bersama-sama mendukung program pemerintah, di tengah pandemi covid-19.

Sedangkan pejabat lama, AKBP Ferry Irawan mengungkapkan, silaturahmi ini sebagai momen pamitan kepada Bupati Blora, untuk melanjutkan tugas. Dia sekaligus mohon doa restunya, agar di tempat yang baru nanti dapat lebih baik dalam mengemban amanah.

AKBP Ferry mengatakan, silaturahmi saya bersama Bupati ini untuk berpamitan alih tugas, sekaligus saya meminta maaf atas nama pribadi dan keluarga, apabila selama bergaul ada salah dan khilaf yang tidak disengaja.

“Saya juga minta doa restu beliau selaku senior, supaya di tempat yang baru bisa mengemban amanah tugas,” pungkasnya AKBP Ferry Irawan.

Wahono-Riyan