blank
Mewakili Dandim 0728 Wonogiri, Pasiter Kapten (Arm) Agus Setiyono (kanan) menerima kembali para personel prajurit yang pulang tugas dari Papua dan Maluku.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Para prajurit TNI-AD yang pulang tugas dari wilayah Maluku dan Papua, kembali ke jajaran Kodim 0728 Wonogiri. Mereka, sebelumnya bergabung pada Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) di Kodam XIV/Pattimura, Kodam XVII/Cendrawasih, dan Kodam XVIII/Kasuari.

Kedatangan mereka, Senin (4/1), disambut dengan upacara dipimpin Dandim 0728 Wonogiri yang diwakili oleh Pasipers Kapten (Arm) Agus Setiyono, di lapangan upacara Makodim setempat.

Kepada mereka, diucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali dengan Kodim 0728/Wonogiri. Personel prajurit yang pulang tugas ini, diantaranya terdiri atas Sertu Tarigan(Koramil 22/Slogohimo), Koptu Suhardiyanto(Koramil 14/Jatisrono), Koptu Sumanto(Koramil 07/Tirtomoyo) dan Kopda David (Koramil 10/Wuryantoro). Mereka menjadi Satgas Apter di wilayah tiga Kodam, yakni di Kodam XVII/Cendrawasih, Kodam XVIII/Manokwari dan Kodam XIV/Pattimura.

Mewakili Dandim 0728/Wonogiri, Pasiter Kapten (Arm) Agus Setiyono, menyampaikan ucapan terima kasih karena telah kembali melaksanakan amanah penugasan Apter yang diberikan oleh Komando Atas. ”Kalian telah melaksanakan tugas dengan sangat baik dan mengharumkan nama satuan,” tandasnya.

”Atas nama keluarga besar Kodim 0728/Wonogiri, diucapkan selamat datang kembali dan disampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya. Terima kasih atas dedikasi, loyalitas, dan semangat telah melaksanakan tugas dengan baik di daerah penugasan,” tegas Kapten (Arm) Agus Setiyono.

Bambang Pur