blank

MAGELANG (SUARABARU.ID) – Pencuri masuk rumah satu orang langsung mengambil tiga buah sepeda motor dan handphone. Peristiwa itu terjadi hari ini di rumah Agus Suhartono warga Dusun Soco, Desa / Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang, diketahui pukul 03.10 wib.

Yang mengejutkan,  dalam sekali aksi itu pencuri mengambil tiga buah sepeda motor. Yakni  Yamaha NMax nopol AA-5000- KB,  Honda Vario AA-5000-PT, warna putih, dan  Honda Vario AA-5032-HB, hitam silver.

Kapolsek Salaman, Polres Magelang, AKP Sodik menjelaskan, pelaku masuk rumah dengan menggunakan tangga melalui jendela. Pada saat kejadian, korban sedang tidur. Kunci ketiga unit motor tersebut dalam posisi terpasang di lubang kontak sepeda motor.

Selain itu pencuri membawa kabur satu  unit HP warna Hitam merk Mito dan dompet berisikan uang dan surat surat.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian  Rp 50 juta,” jelasnya.

Dijelaskan,  kronologinya hari ini Senin 28 Desember 2020 diketahui pukul 03.10 sewaktu korban selesai melaksanakan shalat tahajud dan hendak mengambil HP di ruang tamu.

Ternyata mendapati tiga unit sepeda motor, HP merk mito warna hitam dan dompet berisi uang serta surat surat telah hilang dan pintu ruang tamu telah terbuka.

Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Salaman.

Eko Priyono