blank
Pengurus DPD PKS Kabupaten Magelang periode 2020-2025  dilantik hari ini.
MAGELANG (SUARABARU.ID) – Abdul Azis terpilih kembali sebagai Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Magelang. Itu melalui musyawarah daerah V PKS Kabupaten Magelang, hari ini.
Hari ini dilakukan  musyawarah daerah secara serentak se JATIJAYA (Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Yogyakarta) dengan jumlah peserta 78 kabupaten/kota yang dilakukan secara daring melalui kabupaten/kota masing-masing.
Dalam musda hari ini, Abdul Azis terpilih kembali sebagai Ketua DPD PKS  Kabupaten Magelang. Surat Keputusan (SK) kepengurusan dibacakan langsung oleh Wajdi Rahman, Sekretaris Badan Pembinaan Wilayah Jati Jaya DPP PKS. Pelantikan DPD PKS Kabupaten Magelang 2020-2025 sebanyak delapan orang.
Majelis Pimpinan Daerah sebagai Ketua M Jumal dan Sekretaris Wahyu S Kinho. DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Ketua Abdul Aziz,  Sekertaris Ahmad Setiadi,  Bendahara Dalami Nur Sidiq dan Kaderisasi Arif Rahmanto. Sementara Dewan Etik Daerah Ketua Sholihin Muzahim dan Sekertaris Ismail.
Agenda musda kali ini diantaranya adalah pembahasan arah kebijakan partai lima tahun ke depan, penerimaan LPJ pengurus DPD PKS Kabupaten Magelang periode 2015-2020, pemurnatugasan kepengurusan sebelumnya, dan pelantikan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Magelang periode 2020-2025.
“Musda kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Kita melakukan Musda bersama DPW secara virtual via zoom, dan disiarkan langsung lewat youtube, dan yang hadir terbatas hanya dari panitia, DPTD sebelumnya dan calon DPTD yang baru,”  kata Aziz, Ketua DPD PKS Kabupaten Magelang.
Harapan dia PKS pada pemilu 2024 bisa memgang 15% kursi DPRD Kabupaten dan menang Pilkada Bupati Magelang,”  pungkas Aziz.
Eko Priyono