blank
Ilustrasi. Foto; Ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Seorang laki-laki warga Ngalian, Semarang, tiba-tiba meninggal di rumah pijat Ibu Neneng Kelurahan Wonotingal, Kecamatan Candisari, Kota Semarang.

Kejadian itu bermula ketika seorang  laki-laki warga Ngalian, sesuai identitas yang ditemukan bernama T (40) tahun, warga Ngaliyan, Kota Semarang datang ke tempat pijat ibu Neneng. Setelah sampai, tidak begitu lama beberapa kali ke kamar mandi. Lalu tiduran di tempat tidur. Dikira tidur ternyata pingsan.

“Awalnya laki-laki itu datang ke tempat pijatan kira-kira jam 17.00. Diantar istrinya. Ya kurang lebih sekitar seperempat jam kemudian, pergi ke kamar mandi. Setelah dari kamar mandi, lalu tiduran. Mau dibangunkan ternyata korban pingsan. Lalu setelah dicek beberapa saat kemudian, sudah tidak bernyawa lagi,” jelas Aiptu M. Zaini, Babinkamtibmas Kelurahan Wonotingal di lokasi kejadian, Jum’at (25/12/2020).

Sebelumnya, lanjut M. Zaini, korban memang sudah menderita sakit lama. “Sebelumnya korban memang sudah lama sakit. Informasi dari keluarganya tifus,” terangnya.

Akhirnya atas inisiatif warga,  korban dibawa oleh ambulans ke rumah sakit kisaran jam 20.00.

Absa-trs