blank
PENGURUS BARU - Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus DPC PAPPRI Kota Tegal periode 2020-2025. (foto: nino moebi)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Keberadaan Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) ditunggu keaktifan dan kiprahnya di Kota Tegal.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Tegal, H Dedy Yon Supriono saat acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAPPRI Kota Tegal periode 2020-2025 di Harber Cafe, Komplek Kampus Harapan Bersama, Jalan Mataram, Kota Tegal, Sabtu (19/12/2020) malam.

Ketua terpilih Herman Sujatmiko dan pengurus DPC PAPPRI Kota Tegal dilantik oleh Wakil Ketua DPD PAPPRI Provinsi Jawa Tengah, Valentino Waas disaksikan Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, M Ismail Fahmi, SIP MSi serta pengurus DPD PAPPRI Provinsi Jawa Tengah.

Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriono dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus DPC PAPPRI Kota Tegal yang telah dilantik periode 2020-2025.

Dedy Yon minta, PAPPRI yang jumlahnya tidak banyak agar melaksanakan rapat pleno membuat fakta integritas, untuk pengurus wajib hadir dalam pertemuan/rapat. Apa bila pengurus yang tidak bisa hadir maka wajib memberitahukan. Hal itu untuk menjadi disiplin ditubuh pengurus.

“Saya berharap kepada para pengurus agar amanah yg sudah diberikan harus dilaksanakan sebaik baiknya dan PAPPRI bisa sinergi dengan Pemerintah Kota Tegal,” ujar Walikota Tegal Dedy Yon.

Dedy Yon menjelaskan, sebetulnya Kota Tegal sudah mempersiapkan event-event nasional bahkan internasional seperti festival jazz yang menurut rencana akan digelar di PAI. Namun, karena masih pandemi, rencana tersebut tertunda.

Ditambahkan, malam tahun baru rencana ada konvoi sejuta 2 Tax di Pantai Alam Indah dengan mengundang artis-artis nasional yang sebelumnya kegiatan keagamaan, terpaksa juga batal karena suasana masih dalam pandemi. “Saya menunggu keaktifan pengurus PPAPRI Kota Tegal,” pungkas Dedy Yon.

Nino Moebi