blank
Sambutan hangat diberikan warga sekitar untuk rombongan Polres Grobogan dan komunitas Jeep Lintas Daerah. Foto : hana eswe.

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Sinergitas Polres Grobogan dan Komunitas Jeep Lintas Daerah baru-baru ini dilaksanakan untuk membantu pembangunan sebuah mushola di Karangrayung. Kegiatan sosial ini dilaksanakan pada Sabtu (22/8/2020).

blank
AKBP Jury Leonard Siahaan bersama Kades Nampu, Ngatmin, saat meletakkan batu pertama pembangunan musala Al Iman. Foto : hana eswe.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan didampingi Wakapolres Kompol Prayudha Widiatmoko, Kasat Reskrim AKP Andi Mohammad Akbar Mekuo, Kasat Lantas AKP Sri Martini, anggota Komunitas Jeep Lintas Daerah. Kehadiran mereka disambut baik oleh warga dan perangkat Desa Nampu, Kecamatan Karangrayung

Penyerahan bantuan ini ditandai dengan peletakkan batu pertama oleh Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan dan Kades Nampu, Ngatmin, di depan mushola yang berdiri di Dusun Cengklik tersebut. Sebelumnya, mushola tersebut berdiri dengan bahan kayu jati dan kondisinya sudah tidak layak.

Di hadapan para tamu undangan, Kepala Desa Nampu, Ngatmin, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Grobogan dan Komunitas Jeep Lintas Daerah yang sudah membantu desanya untuk pembangunan Musala Al Iman ini.

“Saya selaku Kepala Desa Nampu minta maaf jjka dalam penyambutannya kurang berkenan di hati para undangan semua dan terima kasih kepada Polres Grobogan dan Komunitas Jeep Lintas Daerah yang telah membantu pembangunan Mushola Al Iman di desa kami ini,” ujar Ngatmin.

Sementara itu, Joko Susilo yang mewakili Komunitas Jeep Lintas Daerah menjelaskan, pihaknya ikut memberikan sedikit bantuan untuk pembangunan Musala Al Iman tersebut dan berharap, setelah selesai pembangunannya bisa bermanfaat bagi banyak orang.

“Kami selaku perwakilan dari Komunitas jeep lintas daerah Demak, Jepara dan Grobogan memberikan sedikit bantuan untuk pembangunan Musala Al Iman. Semoga bermanfaat dan berguna bagi warga lingkungan musala ini,” kata Joko.

Di tempat yang sama, Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan mengucapkan terima kasih atas sinergitas Komunitas Jeep Lintas Daerah untuk bantuan sosial pembangunan musala ini. Pihaknya juga berharap dengan kondisi saat ini, masyarakat agar tetap saling membantu satu sama lain.

“Terima kasih kepada komunitas off road Jeep Lintas Daerah atas bantuannya untuk pembangunan Mushola Al Iman. Semoga ini semua dapat bermanfaat dan berguna untuk warga lingkungan Mushola Al Iman.”

“Saya berharap dalam situasi seperti sekaran ini seluruh komponen masyarakat saling membantu, sehingga terwujud kerukunan dan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Grobogan,” tutup AKBP Jury.

Hana Eswe-trs