blank
DUKUNGAN MORAL : Muspika Kartasura memberikan dukungan moral untuk nakes di Puskesmas Kartasura yang positif Covid-19.

SUKOHARJO (SUARABARU.ID) – Jajaran Muspika Kartasura memberikan dukungan moril atas status positif Covid-19 pada tenaga kesehatannya (Nakes). Mereka mendatangi Puskesmas Kartasura sekaligus menyerahkan karangan bunga sebagai bentuk dukungan bagi para nakes. Jajaran Muspika itu di antaranya Danramil Kartasura Kapten Inf Mardianto, Kapolsek Kartasura Abi Praya dan Camat diwakili Kasi Trantib Yanu dan sejumlah anggota Koramil dan Polsek.

“Hari ini kami datang untuk memberikan penghargaan dan penghormatan sekaligus support dan apresiasi kepada tenaga kesehatan di Kecamatan Kartasura,” kata kapten Mardiyanto.

Menurt Danramil, kegiatan itu sebagai upaya memberikan dukungan dan apresiasi dari jajaran Tni dan kepolisian serta Pemkab Sukoharjo kepada tenaga kesehatan. Terlebih nakes merupakan garda terdepan melawan Covid-19. Pihaknya berharap kegiatan ini mampu memberikan semangat bagi tenaga kesehatan. Apalagi saat ini pandemi Covid-19 mulai menimpa tenaga kesehatan, dimana 13 nakes Puskesmas Kartasura positif Covid-19..

Pihaknya berharap, masyarakat juga terus menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari dan mencegah penyebaran corona. Terhadap para nakes, pihaknya sekali lagi mengapresiasi atas kerja yang sudah dilakukan selama ini. “Kami berdoa semoga pandemi ini segera berakhir.”

Gun