blank
SERAHKAN BANTUAN: Kasat Binmas Polres Blora, AKP Slamet Iriyanto, menyerahkan bantuan sosial kepada warga kuranga mampu, di Desa Tempellemahbang, Kecamata Jepon, Blora. Foto: SB/Wahono

BLORA (SUARABARU.ID)– Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Polres Blora, menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial (baksos), di 16 Kepolisian Sektor (Polsek) jajaran Polres Blora.

Seperti yang dilakukan di Kecamatan Jepon, digelar di Desa Tempellemahbang bersama masyarakat desa setempat, Selasa, (16/6/2020).

Dalam baksos itu, anggota Polres Blora bersama Polsek Jepon, membagikan paket sembako untuk warga kurang mampu, di desa itu. Hadir dalam acara itu, Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, yang diwakili Kasat Binmas AKP Slamet Iriyanto.

BACA JUGA : Polres Blora Lakukan Pavingisasi di Area Tugu Agil Kusumodiyo

Hadir juga di kegiatan baksos itu, jajaran Forkompincam Jepon, para pejabat Pemerinta Desa Tempellemahbang, tokoh agama dan warga sekitar penerima bantuan.

AKP Slamet Iriyanto menjelaskan, kegiatan baksos ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri, kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, penyaluran sembako juga dengan memperhatikan protokol kesehatan.

”Kita ajak warga disiplin menaati prosedur kesehatan, sekaligus sosialisasi untuk menuju tatanan baru atau New Normal,” kata Kasat Binmas Polres Blora ini dalam keterangannya.

blank

APRESIASI: Camat Jepon, Wahyu Ani Kumalasari, (dua dari kanan), memberikan apresiasinya atas kegiatan yang dilakukan Polres Blora ini. Foto: SB/Wahono

Bisa Bermanfaat
Di kesempatan itu pula, mantan Kapolsek Randublatung dan Cepu ini, mengajak warga agar tetap produktif, namun bisa tetap aman dari covid-19, yaitu dengan menerapkan disiplin kesehatan, untuk kepentingan bersama.

”Harapan kami, masyarakat bisa tetap produktif, dan tetap aman dari covid-19,” tukas AKP Slamet.

Sementara itu Camat Jepon, Wahyu Ani Kumalasari, memberikan apresiasinya atas kegiatan yang dilakukan Polres Blora ini. Dia juga menyatakan, bantuan sembako ini diharapkan bisa bermanfaat untuk warganya.

Wahono-Riyan