blank
H. Dian Kristiandi, S.Sos

JEPARA (SUARABARU.ID)- Kepastian pelantikan H. Dian Kristiandi S.Sos sebagai Bupati Jepara telah didapat dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Direncanakan pelantikan akan dilakukan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo  pada hari Selasa tanggal 2 Juni 2020 jam 10.30   di gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang.

blankPlt Kadis Kominfo Jepara, Mulyaji yang dikonfirmasi SUARABARU.ID pagi tadi membenarkan rencana pelantikan tersebut. “Karena dalam suasana covid-19, maka pelantikan sebagaimana arahan Bapak Gubernur Jateng  hanya akan dihadiri oleh 20 orang yang terdiri  10 orang dari provinsi dan 10 orang dari Jepara,” ujar Mulyaji.

Dari Jepara  juga sebagian besar sudah ditentukan oleh provinsi yaitu Bapak Dian Kristiandi dan ibu, Ketua DPRD, Sekda, Sekretaris PKK, Asisten Pemerintahan dan keluarga,

Dian Kristaindi, sebelum ditetapkan menjabat sebagai Plt Bupati Jepara pada 17 Mei 2019 adalah wakil bupati Jepara. Ia maju dalam pemilihan bupati Jepara periode 2017 – 2022 berpasangan dengan Ahmad Marzuqi. Pria kelahiran Jepara 18 Maret 1973 ini memiliki 5 orang putra. Ia menapaki kariaer politiknya di PDI Perjuangan. Sedangkan istrinya, Hesti Nugroho sekarang  menjabat sebagai anggota DPRD Jepara dari PDI Perjuangan.

Pria yang akrab dipanggil mas Dian ini menapaki karier politiknya di PDI Perjuangan.  Ia pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kebupaten Jepara tahun 2004 – 2014 dan kemudian menjadi ketua DPRD Jepara 2014-2016. Pada Pilkada 2017 ia berhasil duduk sebagai Wakil Bupati Jepara berpasangan dengan H. Ahmad Marzuqi SE.

Hadepe

blank

blank

blank

blank

blank

blank