blank
BANTUAN SEMBAKO: Ketua Pengurus Cabang Muslimat NU Kota Semarang, Hj Muslimatin Djatmiko, dan Ketua Penyelenggara TK Muslimat NU Hj Imaroh Agus Fathuddin, menyerahkan bantuan sembako untuk warga sekitar kampus di Jalan Parangkesit Raya, Tlogosari, Semarang. Foto: dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Penyelenggara Taman Kanak-kanak (TK) Muslimat Nahdlatul Ulama, belum lama ini menyerahkan bantuan sejumlah 75 paket sembako, yang diserahkan kepada warga kurang mampu.

Penyerahan bantuan dilakukan Ketua Pengurus Cabang Muslimat NU Hj Muslimatin Djatmiko dan Ketua Penyelenggara TK Muslimat NU Hj Imaroh Agus Fathuddin, di kampus Jalan Parangkesit Raya, Tlogosari, Semarang.

Ketua Muslimat mengajak warga terdampak covid-19, untuk bersabar menerima cobaan dari Allah SWT.

BACA JUGA : Istri Anggota DPRD Sukoharjo Bagi Sembako

”Hari ini banyak orang mengalami kesulitan akibat makhluk kecil bernama virus. Mari kita terus bersabar, pasrah dan meminta pertolongan Allah SWT,” katanya.

Sementara itu, Hj Imaroh juga melaporkan, bantuan yang diserahkan itu berasal dari Muslimat NU Kota Semarang, Baznas Jateng, Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Semarang, PT Sango Ceramics Indonesia dan lain-lain.

‘’Kami menghaturkan terima kasih atas bantuan dari berbagai pihak untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak,” tandasnya.

Riyan-Sol