blank
PAKET SEMBAKO: Sejumlah paket sembako dari PW WPP Jateng, dibagikan untuk warga yang terdampak covid-19. Foto: dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Menyikapi kejadian pandemi covid-19 yang berdampak ke berbagai permasalahan, baik itu ekonomi, sosial, dan keagamaan, Pimpinan Wilayah Wanita Persatuan Pembangunan (PW WPP) Jateng, belum lama ini mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos), untuk membantu para Guru TPQ/Madin/guru ngaji yang terdampak secara ekonomi.

Kegiatan baksos ini merupakan salah satu program sosial dari PW WPP Jateng, setelah sebelumnya juga telah melakukan kegiatan serupa untuk korban bencana alam. Baksos dilaksanakan secara door to door, untuk menghindari kerumunan massa. Sejumlah paket sembako kemudian dibagikan untuk yang berhak menerima.

blank
BERSYUKUR: Seorang penerima paket sembako mengaku sangat bersyukur, bisa menerima bingkisan yang diserahkan pengurus PW WPP Jateng dalkam kegiatan baksos. Foto: dok/ist

Ketua PW WPP Jateng, Hj Nur Hasanah SH menjelaskan, kegiatan baksos ini dilakukan sebagai wujud empati terhadap masyarakat, khususnya para guru TPQ, Madin dan guru ngaji yang terdampak secara ekonomi, atas adanya pandemi covid-19.

”Semoga kegiatan baksos ini dapat sedikit membantu para guru dan juga pemerintah, dalam menangani masyarakat yang terdampak covid-19,” tukas Nur Hasanah.

Riyan