blank

PATI  (SUARABARU.ID)– Bank Jateng Cabang Pati kembali berbagi kepedulian di tengah musibah pandemi Covid-19 ini. Isnu Widiyantoro selaku Pemimpin Cabang Bank Jateng Pati menyerahkan secara simbolis berupa 10.000 masker kepada DPRD Kabupaten Pati yang diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin dengan didampingi Pimpinan Dewan di Halaman Kantor DPRD Kabupaten Pati, (27/4).

Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan harapan dapat mencegah atau memutus matai rantai penyebaran virus covid-19. “Kami menyambut baik langkah Bank Jateng dalam menyalurkan bantuan melalui DPRD. 10.000 masker yang diberikan Bank Jateng ini akan dibagikan kepada seluruh fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Pati baru kemudian didistribusikan ke Masyarakat. “ tutur Ali Badrudin selaku Ketua DPRD.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Pati Isnu Widiyantoro mengatakan bantuan ini sudah merupakan kewajiban kami sebagai Bank Pembangunan Daerah yang sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten dan Provinsi untuk hadir disaat terjadi bencana Nasional seperti ini. Tentunya kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Bank Jateng