blank
APD : Legal and Relations Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Angga Aria Perkasa Nurkamiden (dua dari kiri), menyerahkan APD kepada Ketua PWI Kabupaten Blora. Foto : SB/Hms-PWI-Bla

BLORA (SUARABARU.ID-Setelah memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) Covid-19 kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Tengah, giliran PWI Kabupaten Blora juga menerima bantuan yang sama dari PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu.

Bantuan berupa perangkat cuci tangan, sabun cair, 100 masker, satu derigen hand sanitizer dan minuman kesehatan, bisa digunakan untuk wartawan dan keluarganya.

“Ini ada masker, hand sanitizer dan lainnya untuk pelindung diri kawan wartawan dan keluarga, semoga bermanfaat,” ucap Afwan Daroni, Field Manager Pertamina EP Asset 4 Field Cepu melalui Legal and Relations Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Angga Aria Perkasa Nurkamiden, Sabtu (2/5/2020)

Menurut Angga, bantuan untuk PWI Kabupaten Blora, juga diberikan kepada PWI Provinsi Jawa Tengah, PWI Provinsi Jawa Timur, PWI Kabupaten Bojonegoro, dan PWI Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

“Kami melihat sendiri, kawan-kawan wartawan gak ada liburnya, semoga sedikit APD ini bermanfaat dalam menjalankan tugas jurnalistik,” tambah Angga Aria.

Terus Bersinergi

Sebanyak 100 masker dan sarana cuci tangan serta sabun cair, diterima ketua PWI Kabupaten Blora Wahono, didampingi Sekretaris I Kudnadi Saputro dan Sekretaris II Heri Purnomo di sekretariat PWI Komplek GOR Mustika Blok Barat 1, Kota Blora.

“Terima kasih atas bantuan dan perhatian PT Pertamina kepada PWI, ini akan kami diteruskan untuk kawan wartawan dan keluarganya,” kata Wahono.

Kepada PT Pertamina, Wahono menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kepedulian dan kerjasamanya selama ini, termasuk memfasilitasi Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dan kegiatan ke-PWI-an lainnya kepada wartawan yang tergabung di PWI.

Legal and Relations Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Angga Aria Perkasa Nurkamiden, menambahkan wartawan adalah mitra PT Pertamina, sehingga sinergitas akan terus terjalin dimasa-masa mendatang.

“Terima kasih kerjasama yang baik selama ini, kedepan kemitraan ini akan terus ditingkatkan,” pungkas Angga.

Wahono-Wahyu