blank
Salah satu karyawan Koperasi Arofah(baju kuning) sedang menyerahkan beras ke salah satu warga.(FOTO:SB/Agung)

KENDAL(SUARABARU.ID)- Koperasi Arofah Kaliwungu Kendal, melakukan bhakti sosial kepada masyarakat sekitar dengan membagikan 1000 paket beras seberat 5 kg, Rabu(29/4).

Pembagian 1000 paket beras ini ditujukan kepada masyarakat yang terkena PHK, abang becak dan mereka yang kehilangan pekerjaan akibat terdampak Covid-19.

Sebelumnya, Koperasi Arofah ini juga melakukan aksi yang sama dengan membagikan 2000 masker kepada masyarakat sekitar dan penyemprotan disinfektan ke tempat – tempat ibadah.

“Kami merasa prihatin dengan kondisi yang ada sekarang ini. Akibat wabah Covid-19 yang belum juga reda, banyak usaha yang tidak jalan. Sehingga banyak karyawan atau buruh yang diPHK,”kata Ketua Koperasi Arofah H Mustamsikin.

Menurut H Mustamsikin, tujuan dari bhakti sosial dengan membagikan beras ini, selain rasa keprihatinannya, juga agar masyarakat terdampak Covid-19 tidak larut terus dalam kesedihan.

“Kami berharap, semoga wabah Covid-19 segera berakhir, sehingga masyarakat Kendal khususnya bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala,”ujarnya.Agung-mm