blank
Sekda Wonosobo, One Andang Wardoyo. Foto : SB/Muharno Zarka

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Wonosobo SBS dinyatakan positif Corona. Saat ini yang bersangkutan diisolasi di RSUD KRT Soetjonegoro setempat.

Sekda Wonosobo, One Andang Wardoyo, Selasa (21/4), membenarkan jika salah satu unsur Forkompimda tekonfirm reaktif Corona setelah dilakukan rapid test.

“Seluruh ASN Kejari Wonosobo dan pihak lain yang baru saja melakukan kontak dengan Kajari, diminta untuk melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing,” terangnya.

Dari Penang

Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Pemkab Wonosobo, dr Mohammad Riyatno M Kes menambahkan sebelumnya Kajari punya riwayat perjalanan dari Penang Malaysia.

“Sepekan sekali beliau juga pulang ke Bandung dan masuk kategori orang dalam pemantauan (ODP). Karena mengeluh nggak enak badan lalu dilakukan rapid test,” sebutnya.

Meski dinyatakan positif Corona dan dirawat di RSUD KRT Soetjonegoro, kondisi Kajari saat ini sehat dan baik-baik saja. “Mudah-mudahan setelah isolasi 14 hari, Kajari tetap sehat dan sembuh dari virus Corona,”harapnya.

Muharno Zarka-Wahyu