blank
SERAHKAN BANTUAN - Kapolres AKBP Gatot Yulianto SIK MHP didampingi Kapolsek Iptu Harti SH dan Camat Brebes, Eko Purwanto berfoto bersama dengan perwakilan warga Desa Terlangu yang menerima bantuan paket sembako.

BREBES (SUARABARU.ID) – Kapolres AKBP Gatot Yulianto SIK MHP didampingi Kapolsek Brebes AKP Harti SH memberikan bantun sembako kepada perwakilan warga di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Desa Terlangu, Senin (20/4). Hadir dalam acara tersebut Camat Brebes Eko Purwanto dan Danramil setempat.

Camat Brebes, Eko Purwanto menyampaikan terima kasih dan penghargaannya kepada Kapolres dan Kapolsek Brebes atas bantuan paket sembako bagi warga kurang mampu di Desa Terlangu.

“Bantuan paket sembako ini sangat membantu warga yang memang sangat membutuhkan dalam kondisi saat ini akibat pandemi covid-19,” terang Eko.

Hal senada juga disampaikan Kades Terlangu, Happy Agung R atas kepedulian Kapolres dan Kapolsek Brebes yang memberikan bantuan paket sembako kepada warganya yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Apalagi kondisi pandemi covid-19, banyak warga kurang mampu yang terdampak,” pungkas Agung.

Harviyanto