blank
Dandim 0728 Wonogiri Letkol (Inf) Imron Masyhadi (kedua dari kiri) dan Kapolres AKBP Christian Tobing (kanan), melakukan kunjungan ke lokasi TMMD di Dusun Kolotoko, Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Dandim 0728 Wonogiri Letkol (Inf) Imron Masyhadi, Senin (13/4), mengunjungi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang berlokasi di Dusun Kolotoko, Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri.

Kunjungannya ini, dilakukan dalam upaya memastikan bahwa program TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun Aanggaran 2020 tersebut, dapat berjalan sesuai dengan rencana. Ikut mendampingi Dandim dalam melaksanakan kunjungan tersebut, Kapolres AKBP Cristian Tobing, Pasiter Kapten (Inf) Moch Sambudi, Danramil-01 Wonogiri Kota Lettu (Inf) Mulyono.

Mneyambut kedapatan Dandim bersama rombongan ini, Kepala Desa (Kades) Sendang, Sukamto, beserta perangkat Desa setempat, dan pejabat dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Wonogiri, Sukalino.

Penuh Semangat
Selain untuk memastikan pengerjaan TMMD berjalan lancar dan selesai tepat waktu sebagaimana yang telah direncanakan, kunjungan Dandim tersebut juga untuk memastikan kesiapan, mengingat Selasa besok (14/4), proram TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2020 itu, akan resmi ditutup.

blank
Dandim 0728 Wonogiri Letkol (Inf) Imron Masyhadi (kanan) memberikan arahan terkait dengan pelaksanaan TMMD Sengkuyung di Dusun Kolotoko, Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan apresiasi kepada anggotanya dan warga masyarakat, yang penuh semangat dan berdedikasi kerja yang tinggi untuk melaksanakan kerja keras secara bersinergi, dalam upaya merampungkan sasaran demi sasaran TMMD kali ini.

Dandim, menambahkan, selain sebagai salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, program TMMD ini dilaksanakan dalam kiat membantu masyarakat dalam segala aspek. Dalam kunjungan tersebut, Dandim juga membagikan masker kepada masyarakat setempat, dalam mendukung suksesnya program nasional semua memakai masker, guna mencegah penyebaran CoronaVirus Disease (Covid)-19.

Bambang Pur