SUHU TUBUH : Anggota Polres Blora dengan teliti mengecek suhu (panas) tubuh semua tamu dan para pencari SKCK. Foto : SB/Wahono

BLORA (SUARABARU.ID) – Merebaknya Virus Corona (Covid-19), membuat semua dinas/nstansi pemerintah, BUMN, perkantoran swasta dan Kepolisian di Blora, Jawa Tengah, benar-benar harus waspada.

Seperti yang dilakukan oleh Polres Blora melalui Urdokkes, Selasa (17/3/2020), melaksanakan pengecekan terhadap masyarakat pemohon surat keterangan catatan Kepolisian (SKCK).

Pengecekan dengan themometer laser (infrated thermometer)  itu, berlansung pintu masuk dan semua pelayanan publik, khususnya di ruang pelayanan SKCK Mapolres Blora.

Upaya pencegahan itu dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan, dan diberlakukan untuk semuanya, termasuk anggota.

Normal

Adapaun langkah pengecekan dilakukan sebagai antisipasi penyebaran Virus Corona di ruang pelayanan kepolisian pada penvaru SKCK, tambah Aipda (Pol) Dian Hari Purnomo, kepala Urusan Kesehatan Polres Blora.

Aipda (Pol) Dian menjelaskan, dalam pemeriksaan suhu badan yang telah dilakukan dua hari berjalan di Mapolres Blora tidak ditemukan warga dengan suhu badan diatas ambang normal.

“Suhu badan seluruh tamu di Polres Blora, semua terdeksi normal,” tandas Aipda Dian.

Pihaknya melakukan penyemprotan Desinfektan, adalah untuk pencegahan penyebaran Covid-19, dan memberikan rasa aman warga yang datang di pelayanan SKCK dan sentral pelayanan Kepolisian terpadu (SPKT) Polres Blora.

Wahono-Wahyu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini