blank
Maestro Campursari, Didi Kempot siap menghibur warga Kabupaten Grobogan di Alun-Alun Purwodadi, Minggu (8/3/2020) besok.. Foto: ist

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Penyanyi campursari bertajuk “God Father of Broken Heart”, Didi Kempot akan menghibur sobat ambyar di Kabupaten Grobogan. Pentas musik ini akan digelar di Alun-Alun Purwodadi, Minggu (8/3/2020).

Berbagai persiapan dilakukan untuk memeriahkan acara tersebut. Tak terkecuali pengaturan lalu lintas di sekitar Alun-Alun Purwodadi. Kasatlantas Polres Grobogan, AKP Muchammad Yogi, saat dikonfirmasi menerangkan, pihaknya menjelaskan Alun-Alun Purwodadi dipastikan sudah steril dari kendaraan bermotor pada pukul 18.00 WIB atau sejam sebelum pelaksanaan.

blank
Kasatlantas Polres Grobogan, AKP Muchammad Yogi, mengimbau penonton yang membawa kendaraan bermotor, tetap membawa surat kelengkapan berkendara. Foto : Hana Eswe

“Kami akan tutup dan alih harus lalin mulai pukul 18.00 WIB. Arah yang akan kami tutup di sekitar Alun-Alun Purwodadi, yaitu di SDN 4 Purwodadi, Pegadaian Purwodadi, Gandu, KPU Grobogan, Kodim 0717/Purwodadi, Perempatan Kencana, dan Kampung Kauman. Dengan kata lain, Alun-Alun Purwodadi mulai steril pada pukul 18.00 WIB,” jelas AKP Yogi, sapaan akrabnya.

Pihaknya mengungkapkan, meski Alun-Alun steril, warga yang hendak menonton bisa memarkirkan kendaraannya di tempat yang sudah disediakan. Antara lain, Jalan Jenderal Sudirman (depan Kantor Pos), Jalan  Jenderal Sudirman (depan Gereja Hati Yesus Mahakudus), Jalan Suhada, Jalan S. Parman (depan Hotel Kencana, KPU sampai dengan RSUD dr Soedjati),  Jalan Gatot Subroto.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang mengemudikan kendaraan bermotor agar tetap membawa kelengkapan kendaraan seperti surat-surat dan helm guna keamanan dan kenyamanan berkendara,” jelas AKP Yogi.

Didi Kempot Cs hadir menghibur masyarakat dalam rangkaian “Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun Part 1” yang berlangsung di 10 kota/kabupaten. Grobogan dipilih menjadi salah satu kabupaten yang disambangi penyanyi campursari legendaris itu.

Dalam pentas ini, rencananya Didi Kempot akan didampingi violist Sandy Ria dan Doni Harsa, penabuh kendang yang tengah viral lewat lagu “Kangen Nickerie” yang duet bersama sang maestro lagu jawa itu.

Hana Eswe-trs