blank
Dandim Letkol (inf) Imron Masyhadi (berdiri menghadap lensa), memberikan pengarahan kepada jajarannya, untuk meningkatkan kewaspadaan dan menghindari pelanggaran.

WONOGIRI (SUARBARU.ID) – Komandan Kodim (Dandim) 0728 Wonogiri, Letkol (Inf) Imron Masyhadi, minta untuk menyikapi tugas ke depan yang semakin kompleks, para anggota agar meningkatkan kewaspadaan. ”Jaga kekompakan dan hindari pelanggaran sekecil apa pun demi nama baik satuan,” tegasnya.

Penegasan orang pertama di jajaran TNI Wonogiri ini, Senin (3/2), disampaikan ketika memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit beserta jajaran PNS di Kodim 0728 Wonogiri. Memasuki musim penghujan, para anggota diingatkan supaya menjaga kesehatan diri beserta keluarganya, terlebih dengan kemunculan virus Corona yang menyebar ke berbagai negara. Para anggota diseru agar waspada serta mengikuti perkembangan informasi dan mengenali tanda-tandanya.

Kepada anggota, diminta berusaha meningkatkan kinerja guna mendukung tugas pokok satuan. Di sisi lain pengarahannya, Dandim minta kepada seluruh prajurit dan PNS di jajaran Kodim Wonogiri, supaya saling membantu sesama rekan. ”Laporkan setiap ada permasalahan kepada atasan, untuk dicarikan solusinya. Ciptakan kerjasama yang baik, agar satuan kita semakin solid dan sejahtera,” tegas Dandim.

Bambang Pur