blank
Program SAFARI di Purwodadi, Grobogan memberikan beragam promo dan hadiah spesial. foto:Ist/Suarabaru.id

GROBOGAN – Setelah sukses dalam gelaran even di beberapa kota besar sebelumnya, roadshow bertajuk Satu FIFGROUP Bagi Negeri (SAFARI) tahun 2019 kini menyambangi Kabupaten Grobogan. Selama 1-3 November 2019, SAFARI yang merupakan Mobile Channeling FIFGROUP, menyapa masyarakat di Jl. R. Suprapto depan Luwes, Purwodadi, Grobogan.

Antony Sastro Jopoetro, Direktur Marketing FIFGROUP menyatakan bahwa SAFARI hadir menyambangi warga Purwodadi untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga melalui pembiayaan yang tentunya cepat, mudah dan terpercaya. Masyarakat tidak perlu ragu dalam memilih FIFGROUP.

“Kami berharap masyarakat yang hadir dapat merasakan berbagai manfaat dan keuntungan mulai dari beragam program special yang diberikan hingga banyaknya acara hiburan yang khusus dipersembahkan bagi pengunjung SAFARI Purwodadi,” terangnya dia seperti dalam pers rilis, Sabtu (3/11).

Berbagai promo menarik telah dan akan kembali ditawarkan kepada pengunjung SAFARI 2019 melalui 4 Brand Services FIF Group yang ada. Salah satunya adalah FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor baru memberikan promo special berupa potongan potongan diskon angsuran sebesar Rp 50 ribu per bulan.

“Tak hanya itu, Spekta dengan layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga memberikan promo special yaitu Cukup Bayar Rupiah dan  e-KTP, Proses di tempat tanpa Survey, dan juga dapatkan beragam Hadiah menarik,” katanya.

Ia mengatakan, tak kalah menarik adalah DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna di antaranya untuk modal usaha, pendidikan,kesehatan, modal nikah memberikan promo special yaitu Dapatkan Voucher 100RB untuk setiap pengajuan pinjaman di Danastra.

Dan yang cukup menarik adalah AMITRA dengan layanan pembiayaan Syariah Umroh dan Haji.  “Layanan ini memberikan promo cukup bayar Rp 500 ribu sudah langsung dapat kursi untuk Haji, dan juga berangkat Umroh dulu, bayar belakangan,” jelasnya

Sementara, untuk hiburan yang disediakan khusus diantaranya atraksi Barongan, Opening Ceremony, Parade Akustik Cover.

Kegiatan menarik lainnya adalah lomba mewarnai (KB-TK), performance Electon dan Singer), FIFGROUP Got Talent Part I. Pengunjung juga dapat mengikuti kegiatan Jalan Sehat bersama FIFGROUP, Kids Fashion Show Competition dan FIFGROUP Got Talent II. Serta ada kegiatan Walk In Interview bagi pengunjung yang ingin bergabung dengan FIFGROUP.

Suarabaru.id/Tm