Semarak Agustusan di Patra Semarang
(doc./ptr)

SEMARANG – Euforia menyambut gempita HUT Kemerdekaan RI ke-74 dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Tak terkecuali para pelaku industri, seolah sedang berlomba-lomba untuk memberikan yang special terhadap stakeholder.

Seperti halnya Patra Semarang Hotel & Convention yang telah meluncurkan Independence Day Promo pada waktu lalu. Selain promo khusus untuk para customer, yang menarik yang dilakukan oleh hotel bintang 4 (empat) yang berlokasi di kawasan Candi Baru ini adalah mengadakan beragam lomba-lomba yang diikuti oleh karyawan/ti hotel.

Adapun jenis lombanya diantaranya; Lomba minum susu menggunakan botol, lomba menggiring bola dengan terong dan lomba bola voli cawuk. Terlihat karyawan/ti tengah seru dan asik mengikuti rangkaian acara yang diselenggarakan minggu lalu di area parkir hotel.

Semarak Agustusan di Patra Semarang
(doc./ptr)

Untuk memperingati perjuangan para Pahlawan dalam meraih perjuangan, pada tanggal 17 Agustus 2019 telah dilaksanakan upacara bendera. Acara yang bertempat di area parkir tersebut diikuti oleh Jajaran Management, Karyawan/ti serta pensiunan Karyawan Patra Semarang Hotel & Convention.

Puncak dari Semarak Agustusan ini, Management mengadakan ajang photo contest melalui social media, yaitu dengan berpose di depan photo booth yang bertema “Pertempuran Lima Hari di Semarang” yang berlangsung 18 – 31 Agustus 2019.

Bagi mereka yang akan berpartisipasi caranya sangatlah mudah yaitu; pose di photo booth Agustusan yang ada di lobby, upload foto di IG tag ke @patra.semarang serta jangan lupa sertakan hashtag #hutrike74 dan #patramoments. Dan peserta yang terpilih menjadi pemenang akan mendapatkan voucher menginap, voucher F&B dan voucher berenang.

I Gusti Made Juniarta selaku General Manager mengungkapkan, moment Agustusan merupakan sebuah momentum yang besar, karena di bulan ini masyarakat benar-benar merasa betapa pengorbanan para Pahlawan sangatlah besar demi mencapai kemerdekaan.

“Kami memaknai peristiwa ini sebagai momentum yang pas untuk berbagi kebahagiaan bersama customer yaitu dengan adanya promo khusus serta lomba photo contest,” kata Juniarta.

Lebih lanjut Juni menambahkan, program ini juga merupakan ajang kebersamaan antar karyawan/ti yaitu melalui acara lomba-lomba dan serta pihak hotel ingin mengajak seluruh elemen perusahaan untuk menghargai jasa-jasa para Pahlawan melalui upacara bendera.

“Dan bagi Anda yang ingin berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari kami, silahkan berpartisipasi dalam kegiatan Photo Contest untuk informasi lebih lanjut bisa cek IG kami @patra.semarang atau hubungi sdri. Iva di nomor 081 914 498 800,” tutupnya. (suarabaru.id)