blank
Willian/dok

MADRID – Duo Chelsea, winger Willian dan kiper Thibaut Courtois, dispekulasikan sedang menuju Santiago Bernabeu, markas Real Madrid. El Real menawarkan paket 100 juta pound (sekitar Rp 1,9 triliun) untuk menggaet Willian-Courtois. Courtois, yang kontraknya di Stamford Bridge tersisa setahun, sudah menyatakan harapan balik ke kota Madrid tempat keluarganya kini berada. Sementara Willian menarik minat sejumlah klub top Eropa setelah tampil oke di Piala Dunia 2018.

Willian sebelumnya dihubung-hubungkan dengan Barcelona, tapi tak berlanjut. Klub Catalan kemudian merekrut Malcom, pemain sayap Bordeaux. Selain Los Blancos, winger Brasil itu dibidik Manchester United (MU). Namun, masalah harga yang membuat kubu The Red Devils mundur pelan-pelan.

Kini, El Real siap menggaet Courtois dan Willian. Si Putih menyiapkan 100 juta pound untuk mendapatkan mereka dalam satu paket. Tawaran Los Merengues tampaknya benar-benar dipertimbangkan The Blues. Hanya, manajer baru Maurizio Sarri bersedia melepas mereka jika sudah mendapatkan pemain incaran. Sarri, yang menggantikan Antonio Conte, memang tak mau jor-joran. Dia cuma ingin merekrut pemain baru yang bisa menerjemahkan gaya bermainnya. (rr)