Sociolla Beauty Expo menyajikan berbagai ragam kosmetik dan kebutuhan perawatan tubuh yang digelar di atrium The Park Semarang, Rabu 28 Agustus 2024. foto : hery priyono/sb.id

SEMARANG (SUARABARU.ID) — Dalam menyambut bulan september ini The Park Semarang mempersembahkan beauty expo pertama dari Sociolla di Semarang dan serangkaian pertunjukan sirkus kelas dunia dari Rusia bertajuk Cirque De Sol.

The Park Semarang menjadi tuan rumah Sociolla Atrium Event pada tanggal 27 Agustus – 1 September 2024. Sebuah beauty expo terbesar dan pertama kali diadakan di pusat perbelanjaan di Semarang.

Selain menghadirkan lebih dari 140 brand kecantikan ternama, Sociolla Atrium Event juga menawarkan berbagai aktivitas menarik seperti makeup challenge, demo make up, talkshow bersama para ahli kecantikan, family play time, serta pembagian voucher belanja.

Teges Prita Soraya selaku Direktur Mall The Park Semarang dari PT Nirvana Wastu Jaya Pratama – NWP Property Group mengatakan, pengunjung dapat menikmati diskon hingga 704 untuk semua brand serta mendapatkan freebies selama acara berlangsung.

Acara ini juga dimeriahkan oleh beauty content creators dan makeup artist terkenal, seperti Olga Agradia, Bella (brushedbybel), Koko Lee, Dilan Janiyar, Safnoviar, Mega (amegamakeup), Stella Callista, dan Dea Shifa Savira.

“Mereka akan berbagi tips dan trik seputar kecantikan yang dapat langsung dipraktikkan oleh para pengunjung,” katanya saat memberikan keterangan pers, Rabu 28 Agustus 2024.

Setelah Sociolla Atrium Event, pengunjung The Park Semarang akan dimanjakan dengan Pertunjukan Sirkus Akrobat Udara Internasional dari Rusia ‘Cirque De Sol’ pada tanggal 7 – 29 September 2024.

Pengunjung dapat menikmati pertunjukan setiap hari sabtu dan minggu setiap pukul 16.00 dan 19.00 WIB. Selain itu, pada hari jumat tanggal 20 & 27 September pertunjukan akan dapat disaksikan pada pujul 16.00. Sedangkan pada tanggal 16 September 2024, akan ada 2 kali jadwal pertunjukan pada pukul 16.00 dan 19.00 WIB.

Dalam pertunjukan ini, para akrobat profesional akan menampilkan berbagai aksi luar biasa yang menantang gravitasi, mulai dari ayunan hingga jungkir balik di udara dengan kecepatan dan presisi yang luar biasa.

“Cirque De Sol akan menyuguhkan gabungan keindahan gerakan artistik dan kekuatan fisik, menciptakan sebuah pengalaman visual yang spektakuler,” katanya.

Setiap penampilan dirancang untuk memukau penonton dengan keterampilan dan keberanian para pemainnya yang beraksi di ketinggian dengan mengandalkan ketangkasan dan hasil latihan bertahun-tahun.

Pertunjukan ini juga diiringi oleh alunan musik yang dramatis dan pencahayaan yang memesona, menambah atmosfer magis sepanjang acara. Penonton akan dibawa ke dalam dunia fantasi yang penuh keajaiban dan aksi mendebarkan yang akan mengundang decak kagum.

Cirque De Sol menjanjikan pengalaman hiburan yang tidak boleh dilewatkan. Ini adalah kesempatan langka bagi masyarakat untuk menyaksikan sajian spektakuler langsung dari Rusia yang akan memberikan kesan mendalam dan tak terlupakan bagi seluruh pengunjung.

Tidak kalah menarik, siswa-siswi terbaik dari Melody Academy, Halmahera Music School, Maranatha Ballet, Purwacaraka, dan Music Time Music Course juga akan menyuguhkan persembahan menarik untuk menghibur para pengunjung dengan berbagai pertunjukan musik dan performing arts.

Teges menjelaskan, acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru bagi warga Semarang dengan menyaksikan pertunjukan sirkus kelas dunia. Diharapkan, dengan adanya acara ini, warga Semarang dapat merasakan keseruan dan keajaiban sirkus yang jarang mereka temui.

“Dengan menghadirkan pertunjukan sirkus Internasional yang belum pernah ada sebelumnya di Ibu kota Jawa Tengah, kami berkomitmen untuk membawa Semarang setara dengan kota-kota besar lain di Indonesia. ami juga berusaha untuk selalu menjadi destinasi wisata belanja unggulan, The Park Semarang dengan senang hati berkontribusi pada perkembangan kota Semarang,” katanya.

HP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini