BANTUAN ALKES: Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan menyerahkan bantuan alkes yang diterima Direktur RSUD dr Soetijono Blora, Nugroho Adiwarso. Foto: SB/Hms-Resbla

BLORA (SUARABARU.ID)– Polres Blora Jumat (17/4/2020), menyerahkan bantuan alat kesehatan (alkes) dan suplemen kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang ada di Kota Blora.

Kegiatan sosial Polres Blora kali ini, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan moril kepada tenaga medis dalam memberikan pelayanan pasien di tengah wabah Covid-19.

BACA JUGA : DBM Bantu Sembako Warga Terdampak Covid-19

Bantuan alkes dan suplemen, diberikan untuk RSUD R Soetijono Kota Blora dan RSUD R Soeprapto Kota Kecamatan Cepu. Penyerahan dilakukan di halaman depan Mapolres setempat.

Ada pun bantuan yang diserahkan berupa 500 buah masker, 200 buah sarung tangan latex, delapan jerigen hand sanitizer, sabun cair, suplemen makanan dan minuman.

Kapolres AKBP Ferry Irawan didampingi pejabat utama (Pju) Polres, menyerahkan secara langsung alkes yang diterima Direktur RSUD R Soetijono Blora, dr Nugroho Adiwarso serta Direktur RSUD R Soeprapto Cepu, Fatkhur Rokhim.

Dalam keteranganya, Kapolres Blora menjelaskan, bantuan yang diberikan bagi tenaga kesehatan itu merupakan bentuk kepedulian jajaran Kepolisian Republik Indonesia, bagi seluruh tenaga Kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam upaya mengatasi pandemi global Covid-19.

”Polri akan selalu memberikan dukungan terhadap upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” kata AKBP Ferry.

RSUD CEPU: Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan menyerahkan bantuan alkes yang diterima Direktur RSUD Cepu dr. R. Soeprapto, Fatkur Rokhim. Foto: SB/Hms-Resbla

Tidak Menular
Kapolres menambahkan, Polres Blora akan selalu bersinergi dengan tenaga kesehatan, untuk bersama-sama mengatasi wabah ini, agar tidak menular di Blora.

”Kami akan selalu bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk menangani Covid-19. Dan kegiatan sosial ini akan terus dilakukan secara rutin, sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur RSUD R Soetijono Blora, Nugroho Adiwarso, mengaku senang dan bangga, serta memberikan apresiasinya atas apa yang telah dilakukan jajaran kepolisian dari pusat sampai daerah, dalam memberikan berbagi bantuan.

”Terima kasih atas bantuan dan dukungannya. Ini akan sangat bermanfaat untuk tenaga medis di Blora,” tukas Nugroho.

Wahono-Riyan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini