Kapolres Temanggung secara simbolis menyerahkan bantuan alat pelindung diri ( APD) dan makanan tambahan bagi  tim penanggulangan Covid-19  yang bertugas di RSUD Temanggung. Foto : Suarabaru.Id./ Yon

TEMANGGUNG (SUARABARU.ID) – Polres Temanggung menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD)  dan makanan tambahan bagi  Tim Penanggulangan Covid-19  yang bertugas di RSUD Temanggung.

Bantuan tersebut diserahkan Kapolres Temanggung, AKBP Muhammad Ali dan diterima Wakil Direktur Umum dan Keuangan  RSUD Temanggung,  Manda Kartiko, di Mapolres Temanggung, Jumat ( 17/4).

“Bantuan makanan tambahan dan APD bagi para tenaga medis di RSUD Temanggung tersebut, merupakan wujud kepedulian Polri bagi para tenaga medis yang saat ini sedang berjuang menangani dan menyelamatkan pasien yang terpapad Virus Corona,” kata Kapolres Temanggung, AKBP Muhmamad  Ali.

Kapolres mengatakan, tim medis  merupakan garda terdepan dalam memerangi pandemik covid-19, sehingga  harus didukung dan dimotivasi agar mereka bisa bekerja secara maksimal. Adapun bantuan yang diberikan bagi tenaga medis tersebut berupa 500 lembar masker, 10 set baju alat pelindung diri,  250 pasang sarung tangan, kacamata pelindung wajah, hand sanitizer,  biscuit, makanan ringan, serta air mineral.

Sementara itu, Wakil Direktur Umum dan Keuangan  RSUD Temanggung,  Manda Kartiko mengatakan, bantuan dari Polres Temanggung ini dinilai sangat membantu  tim medis yang menangani covid-19, dan juga secara tidak langsung memberikan dukungan psikis bagi jajaran tenaga medis.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Temanggung yang telah mendukung tim  medis RSUD Temanggung yang saat ini sedang menangani covid-19.  Dan, bantuan tersebut sangat membantu dalam menangani pasien yang terpapar virus corona,” katanya.

Yon-trs

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini