blank
Artis Jessica Mila terpilih sebagai Brand Ambassador Wonderlux/dok

(SUARABARU.ID) – Wonderlux, brand lokal terbaik yang terkenal dengan inovasi di bidang perawatan rambut, resmi meluncurkan produk terbarunya, Drop Dead Growgeous! Hair Densifying Shampoo.

Sampo ini dirancang untuk melengkapi Drop Dead Growgeous Hair Serum, yang telah menjadi salah satu produk best seller Wonderlux berkat kemampuannya untuk menstimulasi pertumbuhan rambut.

Setelah sukses dengan serumnya yang efektif mengatasi penipisan rambut, Wonderlux kini menghadirkan sampo yang diformulasikan khusus untuk meningkatkan kelebatan rambut.

Dengan Triple Action Formula, sampo ini mampu mempercepat pertumbuhan rambut, memberikan hasil rambut yang lebih tebal, sehat, dan kuat.

Untuk hasil yang maksimal, Wonderlux merekomendasikan penggunaan Drop Dead Growgeous! Hair Densifying Shampoo bersama dengan Drop Dead Growgeous! Hair Densifying Scalp Serum sehingga konsumen dapat merasakan perawatan rambut yang lebih optimal.

’’Sampo ini kami formulasikan untuk mempercepat pertumbuhan rambut sekaligus memberikan volume rambut menjadi lebih tebal. Kami yakin shampo ini akan melengkapi perawatan yang sudah dimulai dengan Drop Dead Growgeous Hair Serum. Melalui kombinasi produk ini, kami berharap dapat memberikan solusi menyeluruh bagi mereka yang mengalami masalah rambut tipis atau kebotakan,’’ ujar Cella Vanessa, Chief Marketing Officer of Wonderlux, Jumat (25/10/2024).

Terbaru, Wonderlux juga menggandeng artis ternama Jessica Mila sebagai brand ambassador.

Jessica Mila mengaku bangga dapat menjadi image brand hair care lokal yang telah banyak bekerja sama dengan hairstylist dari Korea.

Bahkan, Wonderlux juga pernah di-review di majalah Vogue Korea.

Keunggulan dari Drop Dead Growgeous! Hair Densifying Shampoo terletak pada formulanya yang bebas dari SLS/SLES serta 100 persen vegan.

Sampo ini tidak menyebabkan kekeringan pada rambut, masalah umum yang sering ditemui pada sampo penumbuh rambut lain.

Sebaliknya, produk ini memberikan kelembutan pada rambut, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang memiliki kulit kepala sensitif namun tetap ingin hasil yang efektif.

Drop Dead Growgeous! Hair Densifying Shampoo kini telah tersedia untuk pembelian secara online melalui situs resmi Wonderlux (wonderlux.co.id) serta di platform e-commerce Shopee (https://shopee.co.id/product/947654337/26213937414/).

Dengan harga Rp 89.000 untuk kemasan 250 ml, produk ini menawarkan solusi terjangkau bagi siapa saja yang ingin memiliki rambut tebal, sehat, dan berkilau.

Konsumen juga dapat membeli Drop Dead Growgeous Combo series yang berisi Drop Dead Growgeous! Hair Densifying Shampoo dan Drop Dead Growgeous! Hair Densifying Scalp Serum melalui tautan berikut (https://shopee.co.id/product/947654337/29163937470/).

mm