blank
Bupati Wonogiri Joko Sutopo (kedua dari kiri) menyerahkan hadiah utama berupa sebuah mobil, kepada nasabah PT BPR BKK Wonogiri yang memenangi undian tabungan Spektamades.(Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Polres Wonogiri, Jumat malam (18/10/24), mengamankan pesta rakyat pengundian hadiah Spektamades yang dilakukan PT BPR BKK Wonogiri. Bersamaan itu, juga memantau kegiatan Spekta Sumpah Pemuda.

Kapolres Wonogiri AKBP Jarot Sungkowo melalui Kasi Hums Polres AKP Anom Prabowo, menyatakan, pesta rakyat pengundian Spektamades tersebut digelar di Lapangan Desa Pule, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri. Pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Wonogiri Kompol Agus Syamsudin, dengan menerjunkan 227 orang personel. Yakni gabungan personel dari Polres Wonogiri bersama anggota TNI dari Kodim 0728 Wonogiri, dengan melibatkan Pamter dan aparat dari Dinas terkait lainnya.

Pengundian hadiah Spektamades dihadiri oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo bersama jajaran Forkopimda, para pimpinan PT BPR BKK Wonogiri, para karyawan dan perwakilan nasabah, serta undangan lainnya. Acara malam pengundian hadiah Spektamades ini, dimeriahkan dengan pentas musik menghadirkan bintang tamu Band Music Aftershine.

Dilaporkan, jalannya event tersebut berlangsung aman, tertib dan terkendali. Kapolres melalui Kasi Humas AKP Anom Prabowo, menyatakan, pengamanan yang dilaksanakan oleh Polri bersama TNI dan para pihak terkait ini, merupakan upaya untuk mewujudkan kondusifitas di wilayah. Juga sebagai wujud hadirnya aparat keamanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif serta terjauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan.(Bambang Pur)