Paslon Jaguar blusukan ke Pasar Johar Semarang, Sabtu siang 12 Oktober 2024. foto: tim

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Pedagang Pasar Johar Bersatu menyatakan solid mendukung dan memenangkan Paslon wali kota dan wakil wali kota, Agustina Wilujeng Pramestuti dan Iswar Aminuddin (Agustin-Iswar) di Pilwakot Semarang.

Komitmen tersebut disampaikan Koordinator Pedagang Pasar Johar Bersatu, Simon di sela blusukan Agustin-Iswar ke Pasar Johar Semarang, Sabtu siang 12 Oktober 2024.

“Kami butuh pemimpin Kota Semarang yang memperhatikan nasib UMKM dan pedagang Pasar Johar. Dan kriteria itu ada di pasangan Bu Agustin dan Pak Iswar,” tegas Simon.

Bukan tanpa alasan jika pedagang Pasar Johar menjatuhkan pilihan ke pasangan Agustin-Iswar. Visi misi maupun program yang diusung pasangan Jaguar ini dinilai sesuai dengan keinginan pedagang.

“Karena memang visi misi beliau sesuai dengan harapan kami selaku pelaku UMKM dan pedagang pasar,” sambung dia.

Sementara momen blusukan Agustin dan Iswar jadi kesempatan para pedagang untuk mengajak keduanya foto bareng.

“Bu Agustin dan Pak Iswar sini dong foto sama kita ibu-ibu,” teriak salah satu pedagang di basement Alun-alun Johar.

Berhenti sejenak, Paslon nomor urut 01 itu dengan senang hati memenuhi permintaan pedagang yang didominasi emak-emak itu. Saling canda sesekali terdengar di sela sesi foto bareng.

Perjalanan blusukan kemudian beranjak lapak berikutnya, masih di dalam basement Alun-alun Johar. Belum berjalan jauh, rombongan emak-emak pedagang dari lapak lain menyusul untuk minta foto bareng.