Pembangunan Rumah Baru Layak Huni milik Ahmad Johan Adi Saputro. Kamis, 10 Oktober 2024. Foto: Kudnadi Saputro Blora
BLORA (SUARABARU.ID) — Senyum bahagia Ahmad Johan Adi Saputro dan adiknya yang yatim, saat dibangunkan rumah baru oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0721/Blora dan Warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo.
Ahmad Johan Adi Saputro (8) yang tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Pasalnya, rumah sederhana miliknya kini sudah berdiri dibangun oleh Satgas TMMD Reguler ke-122 Kodim 0721/Blora, senyum merekah menghiasi wajahnya saat melihat progres semakin hari semakin nyata, pembangunan rumahnya yang berada di dukuh Kedung Kenongo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora.   Kamis, (10/10/2024).
Program TMMD ini telah memberikan dampak yang sangat positif bagi Ahmad Johan Adi Saputro dan adiknya Tirta (4). Dengan adanya bantuan rumah yang layak huni, diharapkan kualitas hidup mereka dapat meningkat secara signifikan.
Saudaranya Ahmad Johan Adi Saputro, warga RT 008 RW. 005 Desa Sidomulyo, Suti (49) mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI dan seluruh pihak yang terlibat dalam program TMMD ini.
“Saya ikut bahagia dan bersyukur atas bantuan yang diberikan TNI melalui program TMMD ini. Rumah baru ini akan menjadi berkah bagi keluarga Ahmad Johan Adi Saputro,  semoga program TMMD seperti ini dapat terus berjalan dan membantu banyak masyarakat yang membutuhkan,” ucap Suti dengan penuh haru.
Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Sidomulyo, Suyatman menyampaikan bahwa keberhasilan program TMMD ini membuktikan bahwa TNI selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi warga.