KAI hadirkan kereta makan eksklusif di KA Argo Muria dalam rangka HUT ke-79 KAI. Foto : Dok. KAI

SEMARANG (SUARABARU.ID) – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 4 Semarang menghadirkan inovasi terbaru untuk pelanggan setia dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 KAI.

Dalam momen spesial ini, Daop 4 Semarang secara resmi meluncurkan Kereta Makan Eksklusif yang dioperasikan khusus pada KA Argo Muria, kereta api kelas eksekutif yang melayani rute Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng – Gambir pulang pergi yang sudah dimulai sejak Sabtu 28 September 2024.

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang, Franoto Wibowo menyampaikan bahwa kereta makan eksklusif ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi sekaligus sebagai langkah KAI dalam meningkatkan kenyamanan serta pelayanan kepada seluruh pelanggan KA.

“Kereta makan ini tidak hanya menawarkan fasilitas yang lebih modern, tetapi juga memberikan pengalaman bersantap yang lebih berkesan kepada penumpang selama perjalanan,” ujar Franoto, Senin 30 September 2024.

Adapun fasilitas premium di kereta makan eksklusif KA Argo Muria ini dirancang dengan berbagai fasilitas yang menunjang kenyamanan, antara lain desain interior yang lebih elegan, menciptakan suasana yang nyaman dan mewah bagi penumpang.