Komunitas Honda PCX berkendara menuju sirkuit Mandalika guna mendukung para pembalap Astra Honda di GP Mandalika dan Asia Talent Cup. foto : honda

MANDALIKA (SUARABARU.ID) – Sebanyak 100 pengguna setia dan anggota komunitas sepeda motor Honda menyatukan semangat Satu Hati dalam memeriahkan MotoGP Mandalika 2024 dan Asia Talent Cup 2024, yang diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat, Sabtu – Minggu 28-29 September 2024.

Selain mendukung langsung pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) serta pembalap Honda lainnya, ratusan bikers ini meramaikan berbagai aktivitas yang memperkuat solidaritas pecinta Honda PCX.

Mengusung tema “Honda Communitrip Gas ke Mandalika,” para bikers dari Honda Asosiasi Lombok (HALO) dan Honda Community Bali (HCB) melakukan touring bersama menggunakan Honda PCX, menempuh rute dari kantor Astra Motor di Mataram hingga Sirkuit Mandalika.

Touring terasa menyenangkan bagi para bikers saat menggunakan Honda PCX 160 dengan posisi berkendara yang nyaman sesuai postur masyarakat Indonesia, sehingga cocok untuk perjalanan jarak jauh maupun berkendara harian.

Skutik besar Honda ini dibekali mesin 160cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Performanya yang mumpuni menjadikan Honda PCX 160 pilihan ideal untuk perjalanan di perkotaan maupun touring.