National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Jepara menggelar acara doa bersama,di Aula Kantor Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Jepara, di Jalan Ngasirah No. 99, Desa Mulyoharjo Rabu malam (28/7/2026). Foto: As

JEPARA (SUARABARU.ID) — Suasana penuh khidmat menyelimuti Aula Kantor Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Jepara, di Jalan Ngasirah No. 99, Desa Mulyoharjo (28/7/2026), ketika National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Jepara menggelar acara doa bersama. Acara ini diadakan sebagai bentuk dukungan spiritual dan moral bagi Subhan, atlet kebanggaan Jepara yang berlaga di ajang Paralimpiade Paris 2024.

Kegiatan doa bersama ini diikuti oleh seluruh jajaran pengurus, pelatih dan atlet  NPCI Kabupaten Jepara. Ketua NPCI Kabupaten Jepara, Asrori, dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara doa bersama ini merupakan bentuk nyata dari dukungan masyarakat Jepara terhadap Subhan yang akan berjuang mengharumkan nama Indonesia di panggung dunia.

“Kami sangat bersyukur dapat menyelenggarakan doa bersama ini. Dukungan moral, seperti halnya dukungan teknis, adalah hal yang sangat penting bagi seorang atlet. Subhan telah melalui berbagai tahapan persiapan yang sangat intensif. Namun, doa dan dukungan dari masyarakat Jepara akan menjadi energi tambahan baginya saat bertanding di Paris,” ujar Asrori.

Suasana penuh khidmat menyelimuti di Aula Kantor Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Jepara, di Jalan Ngasirah No. 99, Desa Mulyoharjo (28/7/2026), ketika National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Jepara menggelar acara doa bersama. Foto: As

Asrori menambahkan bahwa Subhan bukan hanya mewakili Kabupaten Jepara, tetapi juga membawa nama besar Indonesia di kancah internasional. “Subhan adalah sosok inspiratif yang menunjukkan bahwa keterbatasan fisik bukanlah penghalang untuk meraih prestasi. Keikutsertaannya di Paralimpiade Paris 2024 ini adalah sebuah kebanggaan bagi kita semua. Kami berharap, dengan doa bersama ini, Subhan dapat diberikan kekuatan dan ketenangan hati untuk menghadapi setiap pertandingan dengan semangat juang yang tinggi,” tambahnya.

 

 

Lebih lanjut, Wakil Ketua NPCI Jepara, Miftahul Faizin, juga memberikan motivasi kepada para hadirin, terutama kepada para atlet muda yang hadir. Ia mengingatkan bahwa perjuangan Subhan yang gigih selama ini adalah contoh nyata dari dedikasi dan semangat juang yang harus dimiliki oleh setiap atlet. “Hari ini, Subhan akan memulai pertandingannya melawan atlet-atlet hebat dari Inggris, Cina, dan India. Kami semua di sini mendoakan agar Subhan bisa memberikan penampilan terbaiknya dan membawa pulang medali bagi Indonesia,” ungkap Faizin.

Acara doa bersama ini menjadi momentum yang sangat bermakna bagi seluruh pengurus NPCI Jepara, yang selama ini terus mendukung Subhan dalam setiap langkah persiapannya menuju Paralimpiade. Seluruh hadirin tampak khusyuk mengikuti rangkaian doa yang dipimpin oleh seorang ulama setempat, memohon agar Subhan diberi kesehatan, kekuatan, dan ketenangan dalam menghadapi setiap tantangan di arena Paralimpiade. “Kami percaya, dengan doa dan dukungan ini, Subhan akan memberikan yang terbaik. Kami semua di sini akan terus mendoakan dan mendukung dari jauh,” pungkas Asrori menutup

Pertandingan Subhan di Paralimpiade Paris 2024 ini memang menjadi momen yang sangat dinantikan. Jepara, dengan segala dukungan moril dan doa yang telah diberikan, berharap agar sang atlet kebanggaan dapat pulang membawa hasil terbaik, memberikan kebanggaan tidak hanya bagi Kabupaten Jepara tetapi juga bagi Indonesia.

Hadepe – Asrori

situs toto

  • situs toto
  • situs toto
  • barbartoto
  • situs toto
  • situs toto
  • barbartoto